Seleb

Pasca Bencana Badai Irma Dan Maria di Puerto Rico, Donald Trumb Dikejam Selebritis Ini

Presiden Amerika Serikat Donald Trump kini semakin banyak barisan yang ikut mengkritik dirinya, terutama setelah bencana badai Irma dan Maria menerpa Puerto Rico ‘Wilayah persemakmuran Pakde Sam’. Hal itu bermula ketika adanya pengakuan dari Wali Kota San Juan- Ibu Kota Puerto Rico- Carmen Yulin Cruz yang menuturkan jika Trump terlihat sangat masa bodo dengan bencana yang menimpa para warganya, banyak warga yang sekarat karena inefisiensi birokraso dari Trump terlambat untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan.

Namun ketika keadaan para warga sekarat bukan segera mengirimkan bantuan, Trump malah menyalahkan Carmen. Hal itu terlihat di akun Instagram Pribadinya.

kim-kardashian-twins-reality-tv-pp-

“Daya kepemimpinan yang buruk Wali Kota San Juan dan daerah lainnya di Puerto Rico itulah yang membuatnya gagal mendapat bantuan dari para pekerja,” ungkap Trump melalui akun Twitter miliknya.

Baca Juga ...   Meski Masih Trauma Karena Pencurian, Kim Kardashian Tetap Ke Paris

Kabar tersebut seakan membuat Trump ingin lebih banyak barisan yang mengkritik sikapnya. Tak terkecuali selebriti sosialita Kim Kardashian yang juga turut mengkritik Trump.

“They don’t have power to watch the news! Please stop twetting and Golfing while people are dying! Please step up and help!,” tulis Kim Kardashian yang di tunjukkan untuk Trump.

photo

Tidak hanya Kim saja yang ikut membuat kritikan. Salah satu produser film sekaligus aktivis kemanusiaan AS, Michael Skolnik juga turut mengecam Trump melalui akun Twitternya.

“Yang terhormat @realDonaldTrump. Saat anda berkicau dari klub golf Anda, Wali kota San Juan sedang menyelamatkan nyawa warganya. Sedangkan anda tak berbuat apa pun. Salam Amerika,” imbuhan dari Michael untuk Trump.

Baca Juga ...   Ingin Terapkan Hidup Sehat, Gading Tak Mau Kalah dengan Gisel

Selain itu juga banyak para warganet yang ikut memberikan pembelaan pada Carmen atas tindakan yang di lakukan oleh Trump.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.