News

Tertawa, Franda Ditawari Jasa Detektif Peselingkuhan Melalui DM Instagram

Franda, artis cantik berwajah cantik itu tak kuasa menahan tawanya ketika mendapati kejadian lucu. Ia kemudian membagikan kejadian lucu tersebut melalui unggahan di akun Instagram. Istri dari Samuel Zylgwyn berkisah jika dirinya mendapat pesan langsung atau DM di akun Instagramnya berupa tawaran jasa untuk menyelidiki perselingkuhan.

Pesan tersebut kemudian di foto tangkap layar olehnya dan dibagikan melalui Instagram Story miliknya. Tertulis dengan jelas pesan tersebut memperkenalkan diri dan instansi yang menawarkan jasa.

“Halo selamat malam Ibu Franda. Perkenalkan saya Rai, kami dari Detektif Perselingkuhan,” tulis penyedia jasa detektif perselingkuhan tersebut.

Seperti penawaran jasa lainnya, penawaran jasa dekektif perselingkuhan ini juga memberikan bonus khusus jika Franda bersedia memakai jasanya. Tentu saja bonus tersebut adalah trik yang biasa dipakai oleh penyedia jasa agar calon konsumennya tertarik. Tak tanggung-tanggung, bonus yang diberikan sangat menggiurkan, Yaitu berupa investigasi gratis selama dua minggu dan konsultasi gratis yang jika diuangkan senilai dengan harga puluhan juta.

Baca Juga ...   Kabar Gembira. Usai Vakum Beberapa Tahun, SM*SH Akhirnya Comeback

“Kalau ada, sebelumnya kami ingin menawarkan khusus untuk Ibu Franda free layanan probono kami tanpa imbalan balik dari ibu yaitu investigasi pasangan ibu selama 14 hari + free konsultasi senilai gratis 45juta rupiah,” lanjut isi tawaran tersebut.

unggahan-franda_20180424_145220

Bukannya tertarik dengan penawaran tersebut, Franda malah tertawa dan baru tersadar jika jasa tersebut benar-benar ada di dunia nyata. Pasalnya, ia berpikir jika hal itu hanya ada di TV saja. Kemudian, Franda membagikannya di Instagram Story miliknya dengan caption yang menggelitik.

“Nah lo? Kok DM nya ajaib ya? Kirain Cuma ada di acara-acara tv loh,” tulisnya, Senin (23/04/2018).

Tak ingin menggunakan jasa tersebut, Franda malah menawarkan kepada siapa saja yang membutuhkan jasa dari dekektif perselingkuhan itu. Ia menghimbau jika tertarik bisa menghubunginya untuk mendapatkan akun si pemberi tawaran.

Baca Juga ...   Pemeriksaan Hingga Dini Hari, Ahmad Dhani Menginap dan Dijenguk Istrinya Di Kantor Polisi

“Kali-kali saya dapat persenan macam MLM. Ngomong-ngomong mahal juga pakai detektif,” tambah Franda.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.