Seleb

Ivan Gunawan Kenalkan Pacar dan Ungkap Alasan Saling Suka

 

Belum lama ini, Ivan Gunawan dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan wanita asal Thailand bernama Supaporn Malisorn. Wanita berusia 27 tahun tersebut dipanggil Mali oleh Ivan Gunawan dan disebutnya pula bahwa kekasihnya itu memiliki nama Indonesia, yaitu Melati.

Dalam kesempatan ketika ditemui usai membawakan acara talkshow di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/04/2018), kekasih Ivan Gunawan mengungkap alasan mengapa ia menyukasi sosok pria tambun yang kerap disapa Igun tersebut. Mali menjelaskan jika ia telah menemukan pria yang baik kepadanya yang telah lama ia tunggu-tunggu.

Karena dia sangat baik sama aku dan aku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan dia. Akhirnya ketemu setelah sekian lama, jadi ya senang,” ungkap Mali.

Baca Juga ...   Habiskan Waktu Lebaran Dipenjara, Saiful Jamil Terima Kado Spesial Dari Orang Tercinta

Berbeda dengan alasan dari Miss Grand Thailand 2016 tersebut, Igun menyebut jika dirinya sudah tertarik dengan Mali sejak pertama kali melihat fotonya. Bisa dikatakan bahwa pria 36 tahun itu jatuh cinta kepada Mali pada pandangan pertamanya.

Saya sejujurnya, aku suka dia dari pertama kali aku melihat fotonya. Aku bilang, aku suka dia, ayo ketemu, ayo kita kenali satu sama lain. Dan kita juga punya proyek bareng. Soalnya Mali sekarang juga jadi ambassador produk aku. Dan sekarang kami juga sudah syuting sana-sini, jadi makin dekat,” papar Igun.

Kedatangan Mali ke Indonesia kali ini bukan hanya untuk mengunjungi Ivan Gunawan. Disebut oleh Igun jika kekasihnya itu datang juga untuk memberikan dukungan kepadanya. Diketahui bahwa Igun akan menggelar fashion show tunggal di Bali pada akhir pekan ini. Selain itu, Igun telah merencanakan jika akan sekalian mengajak Mali untuk berlibur ke Bali bersama dengan orangtuanya.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief

Ya jadi dia sengaja datang ke Indonesia untuk ketemu aku, karena besok juga aku ada pagelaran tunggal. Jadi dia ada buat support fashion show aku besok terus kita juga bakal liburan bareng. Ke Bali jalan-jalan. Si Mali mau ke Bali. Jadi kita ke Bali sama orangtuaku. Terus nanti minggunya kita juga mau ada fashion show di Bali. Jadi kita bakalan ngabisin akhir minggu bareng di Bali,” tandas Igun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dapat Perhatian Sule, Naomi Zaskia Didatangi Sule Tengah Malam

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.