News

Waspadalah Psikopat Ada Di Sekeliling Ada, Kenalilah Ciri-Cirinya

Psikopat merupakan seseorang yang manipulatif serta gampang dalam memperoleh kepercayaan dari orang lain. Dengan istilah lain psikopat adalah orang memiliki kepribadian ganda. Ada beberapa orang psikopat yang ada di dunia dengan kisahnya amatlah membuat bulu kita menjadi merinding, Leonarda Cianciulli yakni salah satu diantaranya. Esensinya, psikopat ini memang sangat pintar dalam menutupi sesuatu perasaannya sampai dengan seakan-akan dirinya tengah bersikap wajar-wajar saja. Padahal, di balik sifatnya tersembunyi karakter yang emosi serta tertutup rapat dan juga sangat berbahaya.

Mungkin kita tak menyadarinya jika di sekeliling kita ada psikopat yang bisa mengancam keamanan hidup kita. Maupun jangan-jangan justru diri kita sendiri tergolong dalam kategori tersebut yakni psikopat. Berdasarkan pendapat profesor Robert Hare menjelaskan bahwa terdapat beberapa ciri utama bagi psikopat. Maka dari itu tim kami sudah merangkumnya supaya kita lebih berhati-hati lagi dengan lingkungan sekitar, khususnya dengan diri sendiri. Mari kita simak ulasannya bersama-sama!

Baca Juga ...   Biasa Buat Video, Awkarin Merasa Tertantang Beradu Akting

1

  1. Psikopat ini memiliki sifat yang pandai sekali untuk berbohong

Biasanya nih salah seorang psikopat berbohong dengan tidak memiliki tujuan, lebih cenderung hanya untuk memuaskan hasrat dan keinginannya saja supaya keuntungan sendiri bisa terpenuhi. Misalnya saja, seorang memanipulasi mengenai hasil prestasi dirinya, dalam bidang musik contohnya. Padahal dirinya tidak pernah sama sekali menjalani semua itu. Gawatnya, dengan skala besar psikopat ini bakalan menjalani penipuan yang untuk dirinya sebagai hal yang membahagiakan.

  1. Seorang psikopat mempunyai rasa nekat yang sangat tinggi ketika menjalani hal yang buruk

Orang yang memiliki sifat psikopat amat senang menjalani hal-hal yang bisa membahayakan dirinya, serta orang lain. Misalnya saja kebut-kebutan ketika berada di jalan raya, bermain judi, dan juga menggunakan obat-obatan terlarang. Bahkan, yang sangat sadis, dirinya sangat tega sampai dengan membunuh orang dengan tidak memiliki rasa bersalah. Untuk nya hal ini adalah ritual kepuasan tersendiri yang mesti terpenuhi.

Baca Juga ...   Reuni 212, Ketua Panitia Berharap Habib Rizieq Bisa Hadir

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.