Film, TV & Musik

Anemo Penonton Avengers: Infinity War Memuncak, Bioskop Full Booked

Film Avengers selalu menjadi salah satu film yang paling di nantikan oleh para penonton. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya film Avengers: Infinity War yang merupakan film garapan Marvel Cinematic Universe tersebut tayang di Indonesia. Hari ini, Rabu (25/04/2018) merupakan hari pertama penayangan film tersebut  di bioskop Tanah Air.

Anemo yang begitu luar biasa ditunjukkan oleh para penonton. Misalnya saja di bioskop Senayan City XXI semua tiket sudah habis terjual. Bioskop tersebut sudah full Booked sejak sebelum film tersebut dijadwalkan tayang. Berdasarkan penuturan dari Aini, salah satu petugas tiket di Senayan City XXI, tiket sudah dapat dipresale sejak enam hari sebelum tayang.

Baca Juga ...   ‘Avengers 4’ Disebut Bakal Jauh Lebih Buruk dari ‘Infinity War’

Iya fullbooking soalnya kita sudah buka presale dari tanggal (19/4/2018). Jadi sudah bisa beli dari online langsung, bisa ke sini sudah bisa beli,” ungkap Aini

Penjualan melalui presale ini lebih banyak dilakukan oleh penonton dengan cara online. Semua tiket yang disediakan untuk dijual online sudah ludes terjual. Tiket yang dijual secara presale ini sebanyak 3 theater yang mana semuanya habis terjual. Pembelian melalui online dinilai lebih mudah sehingga lebih banyak diminati.

Iya sama jadi MT itu kayak presale, jadi kita bisa booking ini rame-rame. Kemarin sih yang dibuka theaternya sih 3 yang presale. Studio 1,2, sama 3 itu presale. Makanya langsung habis. Kebanyakan MT soalnya lebih gampang prosesnya,” paparnya.

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

Untuk mengantisipai membeludaknya penonton, Senayan City XXI sengaja membuka delapan theater untuk memutar film Avengers: Infinity War. Berdasarkan keterangan dari Aini, penonton begitu teralihkan dengan adanya film Marvel tersebut. Tak heran, karena memang film ini telah lama dinantikan oleh penggemar film Marvel di seluruh penjuru dunia.

Untuk regulernya enam studio, kalau premiernya dua, semua delapan. Terakhir jam 21.45 WIB, awalnya jam 11.30 WIB,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.