Seleb

Selain Alasan Kedekatan Daus Mini dan Ryana Dewi, Ini Pula yang Mendasari Rahandini Minta Cerai

Daus Mini dikabarkan menikah siri dengan wanita bernama Rahandini Destia Astinatri pada akhir Maret 2018 lalu. Yang menghebohkan, istri siri Daus Mini tersebut meminta cerai ketika usia pernikahan mereka belum genap sattu bulan.

Selama ini kabar yang beredar menyebut jika alasan Rahandini meminta cerai lantaran Daus Mini memiliki hubungan dengan Ryana Dewi tanpa sepengetahuannya. Namun selain hal itu, ternyata Rahandini memiliki alasan lain mengapa ia meminta diceraikan oleh mantan suami Yunita Lestari tersebut.

Mulanya, Daus Mini dan Rahandini menikah tanpa sepengetahuan dan ijin dari pihak keluarga Daus Mini. Oleh karenanya, Daus Mini langsung pulang ke rumahnya usai melafalkan ijab qobul, dan begitu juga dengan Rahandini yang langsung pulang ke rumahnya sendiri. Dengan demikian, keduanya tidak tinggal bersama layaknya suami istri setelah menikah.

Baca Juga ...   Mewahnya Promosi Bisnis Kue Yang Dirintis Oleh Syahrini

Habis menikah enggak tinggal bareng. Habis Bang Daus syuting, aku pulang ke rumah sendiri. Daus juga begitu, pulang sendiri,” papar Rahandini Destia Astinatri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/04/2018).

Rupanya hal tersebut yang juga membuat Rahandini tidak nyaman menjalani rumah tangga dengan Daus Mini. Dan hal ini pula yang menyulut perkara rumah tangga mereka hingga akhirnya permintaan cerai datang dari Rahandini. Ketika wartawan mempertanyakan tentang nafkan batin dari Daus Mini, Rahandini enggan untuk menanggapinya. Selama ini diketahui mereka tidak tinggal satu rumah, oleh karenanya perlu dipertanyakan pula nafkan batin dari Daus Mini kepada Rahandini.

Duh, kalau itu aku no comment, aku no comment,” ucapnya dengan tersipu.

Baca Juga ...   Beli Cincin Emas Putih Seharga Rp. 5, 2 Juta, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Segera Tunangan

Sebagai seorang istri, Rahandini tidak menapik jika dirinya sangat menginginkan tinggal satu rumah dengan Daus Mini. Namun kenyataannya tidak demikian adanya.

Siapa yang enggak mau ya kan? Tapi akno comment soal itu. Selayaknya rumah tangga, penginnya tidur serumah, tinggal serumah-lah,” kata Rahandini mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.