Seleb

Jessica Iskandar Pulang Ke Indonesia Lagi Untuk Klarifikasi Berita Kehamilannya di AS

 

Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar atau yang sering disapa Jedar pergi ke Amerika. Kepergiannya yang mendadak tersebut dikabarkan hingga satu tahun ke depan. Banyak warganet yang mengira jika Jedar pergi ke Amerika lantaran sedang hamil di luar nikah. Dugaan ini muncul lantaran dulu ketika hamil El Barack, Jedar juga melakukan hal yang sama.

Tidak sendiri, diketahui rekan Ruben Onsu ini bertolak ke negeri Paman Sam tesebut ditemai oleh kakaknya, Erick Iskandar dan anaknya El Barack. Setelah kabar kehamilannya mencuat dan semakin ramai, tiba-tiba Jedar kini sudah kembali di Indonesia. Ia tampil di acara yang selama ini dipandu olehnya, Pesbukers pada Selasa (24/04/2018).

Baca Juga ...   Kehidupannya Dibaca Roy Kiyoshi, Seperti Inilah Cerita Jessica Iskandar Yang Kangen Olga

Dalam kesempatan tersebut, Jessica Iskandar memberikan klarifikasi atas kabar miring yang menimpa dirinya.

“Kenapa aku pulang? Soalnya aku melihat berita-berita, gosip-gosip enggak benar. Jadinya aku mau klarifikasi. Maka sekarang aku datang,” kata Jessica Iskandar.

Nampak ada perubahan dari ibu satu anak itu usai kembali dari Amerika. Rambutnya yang dulu hitam kini berubah menjadi coklat keemasan. Tak hanya itu saja, bibir Jessica juga terlihat lebih tebal dari sebelumnya. Banyak warganet yang mengira jika Jessica Iskandar melakukan Filler bibir di Amerika Serikat. Penampilan Jedar kini membuat banyak warganer pangkling dan membuatnya dipuji-puji.

Jessica Iskandar mengaku bahwa ia akan kembali ke Amerika, namun ia belum memastikan kapan ia akan kembali mengunjungi negeri Paman Sam tersebut. Ia juga mengatakan jika alasannya ke Amerika adalah ingin berkunjung dan sekedar refreshing semata.

Baca Juga ...   Pamer Foto Bareng Donghae-Eunhyuk Suju, Ivan Gunawan Sukses Bikin Iri

Rencana balik lagi ada, tapi belum tahu kapan,” ungkap Jedar ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/04/2018).

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.