Seleb

Pukul Ivan Gunawan Karena Tersinggung, Ayu Ting Ting Dianggap Kasar dan Ringan Tangan

 

Ayu Ting Ting kembali menjadi sasaran komentar pedas netizen. Hal ini berawal ketika Ivan Gunawan membawa Supaporn Malisorn dari Thailand ke acara talk show yang dipandu olehnya. Wanita yang sering disapa Mali tersebut diperkenalkan oleh Ivan Gunawan sebagai kekasihnya. Tak hanya kepada pemirsa penonton talk show, pria yang kerap disapa Igun  tersebut juga memperkenalkannya kepada rekan-rekan pembawa acara yang lain.

Dalam kesempatan itu pula, Ayu Ting Ting menunjukan sikap yang dinilai tidak baik oleh netizen. Ayu Ting Ting nampak memukul bagian belakang kepala Igun saat Igun menjauhkan Mali dari Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, Igun menjauhkan Mali dari Raffi Ahmad lantaran istri Nagita Slavina tersebut hendak mencium tangan Mali sambil berkenalan.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Dikabarkan Hengkang dari Dunia Hiburan, Jessica Iskandar: ‘Mungkin Mau Fokus Bisnis’

Reaksi keras dari Ayu Ting Ting tersebut bukan hanya karena Igun menjauhkan Mali dari Raffi Ahmad, namun juga dikarenakan kalimat Igun ketika menjauhkannya dari Raffi Ahmad. Igun seolah membandingkan kekasihnya itu dengan penyanyi dangdut yang mana kekasihnya dianggap lebih mahal daripada penyanyi dangdut.

ayu-ting-ting-pukul-kepala-ivan-gunawan_20180425_184612

Kalau audisi penyanyi-penyanyi dangdut, elo cium-cium tangan enggak apa-apa. Kalau yang ini jangan, mahal Pak,” ucap Ivan Gunawan kepada Raffi Ahmad sembari menjauhkan Mali.

Sontak apa yang dikatakan oleh pria berbadan tambun itu menyinggung Ayu Ting Ting yang juga merupakan penyanyi dangdut. Entah secara terencana atau spontan, ibu dari Bilqis tersebut langsung memukul bagian belakang kepala atau tengkuk Ivan Gunawan. Video yang menampilkan adegan Ayu Ting Ting memukul Igun tersebut diunggah ulang oleh akun @jekajenaka yang membuat penyanyi ‘Sambalado’ itu banjir komentar pedas.

Baca Juga ...   Haters Sebut Rafathar Anak Haram, Anak Pembawa Sial Bahkan Ingin Dijual

Ada netizen yang menganggap jika Ayu Ting Ting bersikap kasar dan tidak sopan kepada Ivan Gunawan. Sejurus dengan itu kemudian Igun mendapat dukungan menjalin kasih dengan Mali ketimbang degan Ayu Ting Ting.

“Ayu ting2 kasar banget geplak2 kepala ivan g..nggak sopan..nggak ada etticute gimana nanti klu jadi nikah…lebih baik sama cewek thailand cantik .tinggi semampai..ramah sopan.. cocok deh..” komentar akun @linaalam5007

“Ada yg ringan tangan yaa, tengkuk lagi yg di pukul kalo lengan atau bagian tubuh yg lain sih ok lah.. salah salah sarafnya kena lohh…” sahut akun @chupacupcup.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sebut Dirinya Pria Sejati, Ahmad Dhani Banjir Bully-an Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.