Asia

Staff Bocorkan Perjuangan IU Selalu Bisa Puaskan Penonton Saat Konser

 

Tak ada kesuksesan yang diperoleh tanpa perjuangan dan pengorbanan. Hal serupa yang dilakukan oleh Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan IU. Sebagai seorang penyanyi dan juga aktris, ia masuk deretan sukses dan selalu memukau.

Kepiwaiannya dalam bermusik terbukti dengan diperolehnya Golden Disc Awards 2018. Tak hanya itu saja, IU juga dianggap sebagai salah satu penyanyi tersukses tahun 2017. Ia berhasil merilis album yang keempat dengan judul Pallete. Dalam album tersebut terdapat lagu dengan tajuk yang sama dan berkolaborasi dengan G-Dragon Big Bang.

IU dikenal tak hanya di Korea Selatan, namun juga di seluruh penjuru dunia. Ketenaran IU terlihat dari beberapa konser yang digelarnya di beberapa negara, misalnya Jepang. Tiket konsernya selalu habis terjual dan diserbu oleh penggemarnya. Dan dalam setiap penampilannya, IU selalu memuaskan penonton yang hadir dengan suara dan aksinya di atas panggung.

Baca Juga ...   Ternyata Ini Alasan Kenapa IU Mengganti Title Track Album "Flower Bookmark'

Untuk kesuksesannya itu, salah satu staff IU membocokan rahasia mengapa ia selalu bisa sukses dalam setiap konser dan singlenya. Dilansir dari KoreaBoo, Rabu 925/04/2018), seorang Staff konser IUmenulis sebuah unggahan di akun Instagram dan menyebut jika IU selalu latihan dengan keras untuk dapat tampil total di konsernya. IU tak kenal lelah dan selalu melakukannya berulang-ulang.

IU latihan vokal seperti melakukan gladi bersih dengan band sebanyak empat kali dalam satu minggu. Ini sungguh gila,” tulis staff konser IU dalam akun Instagramnya.

Ia menambahkan jika IU bahkan sampai berlatih selama 6 jam tanpa henti demi penampilannya.

“IU menyanyi terus menerus tanpa kenal lelah selama enam jam. Hasilnya, penampilan IU yang menakjubkan saat beraksi,” lanjut staff tersebut.

Baca Juga ...   Pulang Ke Kampung Halaman, Lisa Black Pink Tak Kuasa Tahan Tangis

Tak hanya bernyanyi, IU juga melakukan latihan koreografi dan stamina sang idola disebut sangat kuat dan luar biasa.

IU juga melakukan latihan koreografi seperti latihan aerobik. Ia benar-benar kuat, staminannya sungguh hebat,” staff tersebut mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.