Asia

Jang Hyun Seung Putus dengan Shin Soo Ji, Karier Adalah Alasannya?

 

Sekitar awal tahun 2018 lalu, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar bahwa Jong Hyun Seung telah memiliki kekasih. Kekasihnya tersebut tak lain adalah Shin Soo Ji yang merupakan pesenam ritmik dan pemain bowling. Kala itu, hubungan keduanya telah dijalani selama empat bulan.

Kabar tersebut diperkuat dengan pengakuan dari salah satu perwakilan dari Cube Entertaint selaku agensi yang menaungi Jang Hyun Seung. Cube Entertainment mengaku jika artis yang ia naungi tengah menjalin hubungan asmara dengan Shin Soo Ji selama empat bulan teakhir.

Belum lama kabar bahagia tersebut terdengar, namun sayangnya keduanya telah dikabarkan putus. Dilansir dari Soompo, Selasa (24/04/2018), Jang Hyun Seung dan kekasihnya Shin Soo Ji telah mengakhiri hubungan mereka dan tentunya kabar tersebut menggemparkan public di Korea Selatan.

Baca Juga ...   Bukan Ha Sung Woon, Member Wanna One Inilah Ternyata Yang Lontarkan Kalimat Umpatan

Jang Hyunseung dan Shin Soo Ji telah memilih untuk putus. Jang Hyunseung memutuskan untuk lebih fokus pada musiknya, sementara Shin Soo Ji memutuskan untuk fokus pada latihan bowlingnya.” Ungkap perwakilan industry pada Selasa (24/04/2018).

Meski demikian, pihak agensi yang menaungi Jang Hyun Seung, Cube Entertainment enggan menyebutkan alasan keduanya putus meski telah mengkonfirmasi bahwa keduanya sudah putus.

Hyunseung dan Shin Soo Ji putus. Kami tidak bisa mengatakan alasan perpisahan karena itu adalah masalah pribadi. Mereka akan kembali menjadi rekan kerja setelah pacaran,”. Kata perwakilan Cube Entertainment.

Kabar putusnya Jang Hyun Seung dan Shin Soo Ji juga telah dikonfirmasi oleh pihak Shin Soo Ji. Namun pihaknya mengaku tidak tahu dengan jelas kapan keduanya memutuskan untuk sendiri-sendiri.

Baca Juga ...   Rayakan Ulang Tahun, Lee Sung Kyung Ditinggal Sang Kekasih Ke Paris

Memang benar Soo Ji dan Hyunseung putus. Kami tidak tahu persis kapan mereka putus.”

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.