Seleb

Diduga Sakit Karena Stress Dibully, Begini Bantahan Ria Ricis

 

Menjadi publik figur harus siap dengan segala resikonya. Salah satu resiko menjadi publik figur adalah mendapat kritikan dan bahkan bullya-an dari netizen. Seperti baru-baru ini kabar yang datang dari Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut dikabarkan jatuh sakit lantaran stress akibat mendapat krtik dan bully dari netizen.

Selama ini Ria Ricis memang dikenal sebagai penyedia konten YouTube yang mereview beberapa benda. Kabarnya, konten yang diunggahnya dalam YouTube dinilai oleh sebagian orang tidak mendidik bagi anak-anak. Banyak media yang memberitakan jika ia baru saja keluar dari rumah sakit lantaran setelah menderita sakit tifus. Menurunnya kondisi Ria Ricis tersebut kemudian dihubung-hubungkan dengan adanya tekanan stress akibat dikritik dan dibully oleh netizen.

Baca Juga ...   Anya Geraldine Janji ke Pacar akan Kurangi Foto Seksi

Ya (sakit), baru keluar (rumah sakit) tiga hari lalu. Tifus, ada masalah di lambung, lebih ke lambung aja sih. Harusnya enggak boleh keluar dulu sampai sekarang, lemes, tapi enggak apa-apa,” kata wanita yang kerap disapa Ricis itu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/04/2018).

Berkaitan dengan stress akibat dikritik dan dibully, Ria Ricis membantahnya. Ia mengaku jika sakitnya itu tergolong sakit yang manusiawi yang diakibatkan karena terlalu capek dan kurang menjaga asupan makanan.

Bukan, bukan (karena dikritik dan di-bullly). Wajar lah, manusiawi, kecapekan, salah makan, makannya kotor, dan stres. Biasa, manusiawi,” lanjutnya.

Berkaitan dengan komentar negative dari netizen, Ricis mengaku bahwa ia mengambil hal positif dari hal tersebut. Ia berusaha untuk menjadi lebih baik dengan memperbaiki kesalahannya.

Baca Juga ...   Ussy Sulistiawaty Siap Ceraikan Andhika Pratama Jika Melanggar Tiga Hal Ini

Akhir-akhir ini ramai ya. Kalau diomongin buruk, Ricis kembali introspeksi aja. Kalau ada yang salah, semoga aku menjadi lebih baik,” ungkap Wanita yang kini tengah dekat dengan anggota gen halilitar tersebut.

Ia mengaku ikhlas menerima semua komentar negative yang ditujukan kepadanya. Ricis menyadari sepenuhnya jika menerima kritik adalah salah satu konsekuensi dirinya ketika memutuskan untuk terjun ke dunia Entertainment atau hiburan.

Mental di-bully itu udah pasti, karena kita terjun ke social media. Entertaiment pun sama aja, kita ikhlas untuk dikomentarin orang. Ya udah lah, orang punya hak,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Intip Keseruan Ria Ricis Kunjungi Kediaman Mewah Ayu Ting Ting

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.