Relationship

Apakah Balikan Dengan Sang Mantan Pacar Adalah Sebuah Kesalahan?

Berujung dengan sebuah hubungan terkadang memang tak dapat kita perkirakan. Bisa aja terjadi pada mereka yang telah menjalani hubungan dalam waktu bertahun-tahun. Tidak menjadi jaminan memang, kecuali anda serta dia saling berusaha. Akan tetapi kehendak Tuhan sangatlah beda, maka seperti apapun hubungan anda dapat aja berakhir begitu aja. Padahal salah satu antara kalian tidak siap akan terjadi hal itu. Karena hal ini muncul yang namanya kesempatan anatar kedua belah pihak.

Peluang dalam memperbaiki hubungan pada masa lampau supaya tidak terjadi lagi pada hubungan yang saat ini serta berikutnya. Namun ternyata, tidak semua orang patut untuk mendapatkan peluang yang kedua. Mereka cuma menginginkan sejenak, yang kemudian menyesal lagi. Setelah ini, mereka lupa jika peluang kedua tersebut amatlah berharga. Apabila anda merupakan pihak yang memberikan peluang kedua ini dengan mantan pasanganmu, akan tetapi setelahnya anda malah akan merasakan banyak hal di bawah ini, maka bisa kembali lagi bersamanya merupakan sesuatu kesalahan.

Baca Juga ...   Tips Menjalani Hubungan Yang Cinta Tapi Benci Agar Tetap Langgeng

1

  1. Lagi-lagi sang mantan mengulangi kesalahan yang sempat ia lakukan dahulu, padahal janjinya tidak bakalan mengulanginya lagi

Saat mengakhiri suatu hubungan, pastinya anda mengambil keputusan dengan beberapa pertimbangan. Misalnya saja, ketika ia memperlihatkan ketidakpedulian lagi dengan hubungan kalian berdua. Justru lebih parah, ia justru menjalani hubungan baru bersama orang lain dengan tanpa sepengetahuan anda. semua ini mungkin akan menjadikan anda sangat terluka sehingga memutuskan untuk menyudahi hubungan tersebut.

  1. Usahanya akan berubah cuma pada awal-awal balikan aja, setelah itu anda sendiri yang berusaha untuk memperjuangkan hubungan itu

Masih terngiang-ngiang dalam benakmu bagaimana dahulu ia minta anda untuk kembali lagi padanya. Bagaimana ia memohon-mohon supaya anda mau memaafkannya serta kembali lagi bisa menjalin hubungan yang pernah anda akhiri ini. Bahkan ia rela jadi pihak yang penuh perjuangan sendirian, seperti yang sempat anda lalukan dahulu. Akan tetapi sayangnya, itu hanya pada awal balikan saja.

Baca Juga ...   Generasi Millenial Memiliki Peluang Lebih Besar Untuk Melakukan Selingkuh

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.