Seleb

Jennifer Dunn Tanggapi Berita Suaminya yang Diduga Selingkuh

 

Akhir-akhir ini, pasangan suami istri yang kabarnya telah menikah sejak dua tahun yang lalu, Jennifer Dunn dan Faisal Haris kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena sensasi atau gaya hidup yang glamor, namun lebih dikarenakan adanya pihak ketiga di dalam rumah tangga mereka.

Kabar tersebut mencuat setelah salah satu akun gossip di Instagram mengunggah foto tangkap layar percakapan suami Jennifer Dunn dengan wanita yang belum diketahui identitasnya. Tersebarnya foto tersebut menimbulkan banyak asumsi publik, menurut mereka, Faisal Haris kembali menjalin hubungan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Jennifer Dunn dan Sarita Mukti (istri pertama Faisal Haris).

0000015122s1

Isi pesan tersebut bisa dibilang cukup mesra. Bahkan suami dari wanita yang sering disapa Jedun  itu dengan santai mengirimkan fotonya kepada wanita tersebut. Menanggapi kabar tersebut, Jedun memberikan pernyataan melalui Pieter Ell, selaku kuasa hukumnya.

Baca Juga ...   Viral Video Siswa Dorong Hingga Tendang Seorang Guru, Begini Keprihatinan Robby Purba

Pieter Ell mengatakan jika kliennya meragukan kebenaran foto percakapan suaminya dengan wanita yang diduga oleh publik sebagai selingkuhan Faisal Haris itu.

Dia (Jennifer Dunn) bilang itu ulah orang-orang yang enggak bertanggung jawab. Ketawa aja dia. Dia enggak percaya,” beber Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/04/2018).

Melihat selama ini Faisal Haris selalu mendukung dan menemaninya ketika dalam masalah dan bahkan di penjara, Jedun menilai jika suaminya tersebut merupakan sosok yang setia kepadanya. Ia percaya jika pengusaha kaya tersebut tidak akan berpaling darinya.

Kalau enggak setia, enggak mungkinlah tetap mendampingi terus sampai sekarang,” kata Pieter Ell mnegakhiri.

Baca Juga ...   Brankas Disita KPK, Zumi Zola Bersikeras Minta Uangnya Dikembalikan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.