Seleb

Sidang Jennifer Dunn Digelar, Netizen Dibuat Gagal Fokus Dengan 2 Hal Ini

 

Kasus yang menimpa Jennifer Dunn selalu menjadi sorotan publik. Wanita yang kerap disapa Jeje ini kembali menjalani sidang kasus penyalahan narkoba pada Kamis (26/04/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jika biasanya Jeje selalu disoroti kabar rumah tangganya dengan Faisal Haris, maka kali ini netizen gagal fokus dengan beberapa hal yang terjadi pada saat persidangan berlangsung. Berikut kejadian-kejadiannya.

1. Make Up

Menjalani hidup di balik jeruji besi tak membuat penampilan Jeje terlihat berantakan. Namun sebaliknya, Jeje nampak cantik dengan make up maksimal ketika menghadiri persidangan. Netizen terfokus pada bagian mata Jeje yang nampak mencolok.

Jeje memakai bulu mata untuk mempercantik penampilannya. Istri Faisal Haris itu juga memakai aye liner dengan gaya cat aye untuk mempertajam matanya. Tak lupa pula ia merapikan bentuk alisnya dengan pensil alis berwarna cokelat.

Baca Juga ...   Tanggapi Kedekatan Ria Ricis Dan Fandi ‘KDI’, Oki Setiana Dewi : Tidak Boleh Terlalu Akrab!

Agar terlihat segar, jeje juga mengaplikasikan blush on warna peach dipadukan dengan lipstick bernuansa nude. Jeje nampak begitu cantik dan segar dalam persidangannya.

2. Tingkah Bodyguard

Dalam persidangan kali ini, Jeje ditemani oleh dua orang bodyguard yang diduga sengaja dikirim oleh Faisal Haris untuk mengawal Jeje dalam menjalani sidang. Dua bodyguard tersebut mengenakan baju batik. Satu orang menjaga Jeje dari belakang, sedangkan satu lagi berbadan besar berusaha terus tetap di dekat Jeje.

Ketika sidang berlangsung, bodyguard berbadan besar duduk di samping Jeje dan nampaknya keberadaan Bodyguard tersebut mengganggu Hakim Riyadi Sunindyo Florentinus. Tak lama kemudian Bodyguard tersebut diusir oleh Riyadi dari ruang persidangan.

Baca Juga ...   Ini Alasan Inul Daratista Dikritik Netizen Usai Ikut Falling Star Challenge

Silakan Anda meninggalkan tempat. Bukan di situ, silakan berada di luar batas,” perintah Riyadi.

pengawal

Bukannya duduk di kursi pengunjung, Bodyguart tersebut malah kembali masuk ke ruang persidangan melalui pintu yang biasa digunakan oleh hakim untuk keluar dan masuk. Kala itu Jeje tengah duduk bersanding dengan kuasa hukumnya di bagian samping ruang sidang. Dengan santai, Bodyguard malah masuk ruang sidang dan duduk di bawah meja hakim sambil menghadap Jeje untuk mengawasi.

Tingkahnya ini kemudian mendapat teguran keras dari hakim Riyadi untuk kedua kalinya.

Bodygard, kami dijaga semuanya itu. Kalau perlu kami datangkan PM (polisi militer) enggak apa-apa, jangan swasta-swasta gitu,” kata Riyadi sambil mempersilakan bodyguard itu meninggalkan ruang sidang V, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Vanesha Prescilla Dapat Pesan Khusus dari Ayudia Bing Slamet

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.