Film, TV & Musik

Selamat, Agnez Mo Telah Resmi Bergabung dengan Label Musik Ternama Amerika Serikat

 

Kabar bahagia datang dari musisi asal Indonesia yang kini meniti karir di Amerika Serikat, agnez Mo. Agnez Mo kini telah bergabung dengan label rekaman musik ternama di Amerika Serikat, 300 Entertainment.

Diwartakan oleh Billboard, kini Agnez Mo berada di bawah manager ternama yang bernama Johny Wrigth. Johny Wright dikenal telah banyak menaungi penyanyi terkenal sekelas Justin Timberlake dan juga Janet Jackson. Dijumpai pada kesempatan jumpa pers, Rabu (25/04/2018), Kevin Liles selaku pendiri dan sekaligus CEO 300 Entertainment mengaku percaya bahwa di dunia ini banyak superstar yang layak untuk diberi kesempatan untuk membangun jejak internasional mereka.

Karena kami terus membangun jejak internasional, kami percaya ada banyak superstar di seluruh dunia,” tuturnya.

Baca Juga ...   Ciptakan Lagu Baru Untuk Bunga Citra Lestari, Nino RAN : Dijamin Bakalan Bikin Lo Baper!

Ia juga menambahkan jika internet memang bisa membantu menjalin komunikasi. Namun bagi musisi, mereka lebih memilih menggunakan karya seni untuk menjalin hubungan emosional dengan rekan dan juga penggemar. Nampaknya Liles melihat hal yang sama ada dalam diri Agnez Mo sehingga ia mengaku senang dapat berkerjasama dengan Agnez Mo dan timnya.

Internet memang mendekatkan kita, tetapi kami bangga membangun hubungan emosional yang sudah dijalin para partner kami dengan para fans melalui karya seni mereka. Agnez menjelmakan jiwa itu. Kami gembira bekerja sama dengan dia dan tim,” lanjut Liles.

Agnez Mo mengaku bahwa ia memerlukan dukungan dari tim dan orang-orang terdekatnya. Tak hanya itu, Agnez Mo juga mengaku bahwa dirinya membutuhkan orang-orang yang percaya dengan karyanya dan selalu menganggapnya seperti anggota keluarga. Tak heran, karya Agnez Mo memang selalu menggegerkan dan selalu menuai pro dan kontra di beberapa kalangan. Agnez merasa dukungan dan kepercayaan sangat penting baginya.

Baca Juga ...   Sajikan Ending Film ‘Avengers : Infinity War’ Dengan Cerita Yang Tak Terduga, Ini Ternyata Alasan Duo Sutradara Russo Brothers


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Karena itulah penting bagi saya untuk memiliki tim yang memiliki kepercayaan kepada saya dan karya saya. Juga memperlakukan dan berjuang untuk saya seperti keluarga,” aku Agnez mo.

Selain yang telah disebutkan, Agnez Mo juga selalu mendukung dan membantunya untuk berpikir di luar jangkauan untuk menggapai sesuatu yang dianggap tidak bisa dijangkau.

Sebuah tim yang berpikir out of the box. Yang menyemangati saya dan berusaha menjangkau yang tidak mungkin,” pungkas Agnez Mo.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   ‘A Man Called Ahok’ Masih Bertahan, ‘Hanum & Rangga’ Pamit


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.