Film, TV & Musik

Dua Kali Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards, Via Vallen: Piala Ini Hanya Bonus Saja

 

Bangga dan apresiasi layak kita berikan kepada Via Vallen. Penyanyi dangdut yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur ini untuk yang kedua kalinya memperoleh prestasi yang membanggakan. Pelantun ‘Sayang’ tersebut berhasil terpilih menjadi pemenang dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Awards 2018.

Pengumuman dan piala diserahkan kepada Via Vallen secara langsung dalam puncak acara SCTV Music Awards 2018. Acara yang digelar di Studio Emtek, Jakarta Barat, pada Jumat (27/04/2018) tersebut disiarkan secara langsung. Dalam kesempatan tersebut, Via Vallen mengucap syukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan pecinta dangdut di Tanah Air.

“Alhamdulillah ini kedua, Via dapet lagi gak nyangka. Berkat dukungan fans, masyarakat Indonesia dan pecinta dangdut,” kata Via Vallen.

Baca Juga ...   Ngaku Derita Vertigo, Ayu Ting Ting Dibully Netter Ketahuan Bohong

Seperti yang diketahui sebelumnya, Via Vallen juga telah mendapatkan piala yang sama pada tahun sebelumnya, 2017. Saat itu, Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting pada kategori yang sama. Dan kali ini pula Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting untuk yang kedua kalinya untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards.

Ketika disinggung tentang dirinya yang mengalahkan Ayu Ting Ting untuk kedua kalinya, Via Vallen enggan membahasnya lebih dalam. Dara cantik yang dikenal dengan gaya ala artis Kpop tersebut mengatakan jika piala yang diperolehnya itu merupakan bonus. Yang terpenting bagi dirinya adalah karya di kancah musik dangdut Tanah Air.

Baca Juga ...   Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi

Saya berkarya bukan buat piala aja, tapi Via berkarya untuk musik dangdut. Dan piala ini cuma bonus aja,” tutur Via Vallen.

Via Vallen mengaku dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi musik dangdut. Dan entah mendapatkan piala atau tidak, ia akan tetap berkarya dalam hal musik, terutama musik dangdut.

“Yang jelas Via tetap berkarya bermusik selalu memberikan yang terbaik, dangdut terutama,” tandas Via Vallen.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film Drama Korea Yang Bergenre Horor Semakin Banyak Penggemarnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.