Seleb

Meski Ello Akan Segera Bebas, Aurelie Moeremans Akui Belum Ingin Menikah

 

Aurelie Moeremans merupakan sosok wanita yang setia. Hal ini bisa dilihat dari kesetiaannya mendukung dan menanti kekasihnya, Ello bebas dari rehabilitasi narkoba. Beberapa bulan yang lalu, ujian hubungan Aurelie Moeremans dengan Ello diuji lantaran Ello tertangkap memiliki dan mengkonsumsi narkoba. Kasus tersebut terjadi sejak Agustus 2017 lalu dan mengharuskan Ello menjalani rehabilitasi untuk terhindar dari kecanduan pemakaian barang haram tersebut.

Kini, sudah lebih dari 7 bulan rehabilitasi dilakukan dan Ello sebentar lagi akan menghirup udara bebas. Meski sang kekasih akan segera bebas, namu Aurelie Moeremans mengaku belum ingin buru-buru menikah dengan kekasihnya itu. Ia mengaku masih santai dengan masa status yang ia jalani saat ini dengan Ello.

Baca Juga ...   Ngaku Dikecewakan Iqbaal Ramadhan, Netter Ini Curhat Ke Ernest Prakasa

Nggak, aku nggak buru-buru sama sekali. Aku santai banget,” akunya  ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/04/2018).

Bebasnya sang kekasih bukan alasan keduanya untuk buru-buru melangsungkan pernikahan. Justru menurut Aurelie, bebasnya Ello akan dijadikan momen untuk saling mengenal satu sama lain dan sekaligus untuk meyakinkan diri.

Nggak ada target, aku santai saja sampai kita benar-benar yakin dan matang. Baru deh,” tambahnya.

Meski pernah terjerat kasus narkoba, Aurelie mengaku jika Ello adalah sosok pria yang baik untuknya. Ia juga menilai jika Ello selalu mengetahui apa yang jadi kemauannya selama ini. Ello juga merupakan pria dengan tipe pekerja keras, pantang menyerah. Untuk itu, Aurelie berharap jika hubungannya akan selalu baik-baik saja hingga nanti waktunya tiba.

Baca Juga ...   Dalam Proses Rehabilitasi, Ini Dia Bentuk Dukungan Aurelie Moeremans Kepada Sang Kekasih, Ello

Doa dan harapan aku ya, semoga semuanya akan baik-baik saja ke depannya,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.