Film, TV & Musik

Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards, Fans dan Haters Via Vallen Saling Sindir

 

Via Vallen baru saja berbahagia lantaran berhasil menyaber piala Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018. Kemenangan ini merupakan kali keduanya dalam ajang yang sama, yaitu pada tahun 2017 lalu. Via Vallen patut berbangga, pasalnya dalam ajang ini ia mampu mengalahkan para seniornya di kancah musik dangdut pada kategori yang sama. Diketahui Via Vallen disandingkan dengan Inul Daratista, Sazkia Gotik, Lesti,dan Ayu Ting Ting.

Bahagia atas pencapaiannya, dilansir dari SelebX.com Sabtu (28/04/2018), Via Vallen mengunggah foto dirinya yang tengah berdiri dan tersenyum sembari membawa piala kemenangannya. Dalam kolom keterangan diselipkan kalimat ucapan syukur dan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya sehingga ia memperoleh piala yang sama selama dua kali berturut-turut.

Baca Juga ...   Doa Mengalir Atas Meninggalnya Bassist dan Road Manajer Seventeen

31150135_622317764779986_2167415349975187456_n

“Alhamdulillahh masih di percaya untuk yg kedua kalinya di Sctv music awards. Semoga saya bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik buat semuanyaa. Terimakasih banyak buat semua yang mendukung, terutama vyanisTy . Piala ini Via dedikasikan untuk semua masyarakat pecinta musik dangdut, berkat kalian musik dangdut bisa berjaya di negaranya sendiri,” tulisnya.

Rupanya unggahan Via Vallen tersebut menuai pro dan kontra dikalangan pengikut akun Instagramnya. Fans pelantun ‘Sayang’ tersebut memberikan ucapan selamat dan ada pula yang menyindir kekalahan Ayu Ting Ting. Tak tinggal diam, haters Via Vallen yang sekaligus fans berat Ayu Ting Ting berkomentar dengan nada menyindir kemenangan Via Vallen. Peran saling sindir fans dan haters Via Vallenpun terjadi dan tak bisa dihindari. Komentar-komentar tersebut membanjiri kolom komentar unggahan Via Vallen tersebut.

Baca Juga ...   Ajak Sang Istri Perankan Karakter Bowo Alpenliebe Dan Nurrani, Raffi Ahmad Disemprot Netter

Selamat sayang ,, semoga yang sirik nambah sirik ya wkwkw.” komentar @mas_anggie.

Vii Jelek banget kalo Senyum kaya gitu….ya ampun kadang kadang cantik kadang kadang jelek, if you love me or hate me, I don’t care.” tulis @dimasabodo_.

Ya wjr La @ayutingting92 Lebih focus jd host, jd penghargaan ny d kasih ke Elu aja.” timpal akun @dheyoktaradegho.

Kenapa gak ayu ting-ting aja yg menang.” sahut akun @yatypcomsar.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Punya Hubungan Dekat, Ternyata Ibunda Ivan Gunawan Sudah Beri Restu Ivan Gunawan Untuk Nikahi Ayu Ting-Ting


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.