Seleb

Disebut Pelakor dan Disindir April Jasmine, Wanita yang Video Call Dengan Ustad Solmed Minta Maaf

 

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan ustad Solmed video call dengan wanita cantik. Wanit tersebut bukanlah istri ustad Solmed. Hal ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran April Jasmine, istri ustad Solmed tengah hamil besar. Baik ustad Solmed maupun April telah memberikan konfirmasi jika wanita yang video call dengan ustad Solmed tersebut tidak memiliki hubungan khusus, melainkan hanya rekan kerja. April Jasmine sendiri juga telah menyindir tentang wanita yang melakukan video call dengan suaminya itu.

Tak lama kemudian, wanita bernama Icci Ramadita muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi. Ia mengaku bahwa dirinya yang ada di foto dan video call dengan ustad Solmed tersebut. Kemunculan wanita bernama Icci Ramadita tersebut dimulai setelah dirinya mengirimka pesan kepada ustad Solmed dan sang ustad mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Baca Juga ...   Terungkap, Ini Penyebab Meninggalnya Ustad Cepot

Dalam isi pesan tersebut Icci Ramadita memberikan klarifikasi yang senada dengan apa yang disampaikan oleh ustad Solmed. Icci menelpon ustad Solmed untuk menanyakan lokasi ustad Solmed. Ia mengaku bahwa dirinya tertinggal rombongan dan oleh karena itu ia menelpon untuk menanyakan lokasi Ustad Solmed. Menurutnya, ustad Solmed adalah pengisi acara dalam kegiatan kampanya partainya.

Saya icci ramadita.. Saya membenarkan bahwa yg di snapgram itu ada lah saya yg sedang videocall dengan ustadz solmed. Tetapi saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai dimana posisi ustadz saat itu. Karena kami rekan kerja, dan statusnya ustadz adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye. Pada saat itu saya tertinggal rombongan, akhirnya saya videocall ustadz utk bertanya posisi rombongan sdh sampai dimana,” papar Icci Ramadita dengan jelas.

Baca Juga ...   Ikuti Trend ‘Falling Stars Challenge’, Begini Kocaknya Ayu Dewi

Selain menjelaskan kronologi video call, Icci juga menegaskan jika dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan Ustad Solmed seperti yang telah diduga selama ini. Tak lupa pula Icci meminta maaf atas apa yang terjadi, permintaan maaf tersebut ditujukan secara utama kepada istri ustad Solmed, April Jasmine.

“Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak, kepada ustadz dan terutama kepada istri ustadz solmed. Dengan kerendahan hati saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak mempunyai hubungan apapun dengan ustadz solmed seperti yang diberitakan di media. Hubungan saya dan ustadz hanya sebatas rekan kerja,” jelasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alami Kecanduan Narkoba, Fariz RM Akan Jalani Rehabilitasi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.