Barat

Kim Kardashian Ungkap Perselingkuhan Tristan Thompson Begitu Menyakiti Saudaranya

 

Kabar perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson telah lama berhembus. Mencuatnya kabar tersebut hanya jeda beberapa hari sebelum Khloe Kardashian melahirkan buah cintanya dengan Tristan Thompson. Selama ini, tidak ada anggota keluarga Kardashian yang bersedia buka suara berkaitan dengan video atau foto mesra Tristan Thompson dengan wanita lain.

Namun, baru-baru ini Kim Kardashian untuk pertama kalinya mau menanggapi berita perselingkuhan yang melibatkan saudaranya itu. Pengakuan Kim Kardashian diungkapan ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara The Ellen Show yang dipandu oleh Ellen DeGeneres yang tidak lain adalah sahabat Kim Kardashian.

Dalam suatu sesi, dengan pelan dan ragu-ragu namun pasti, Ellen bertanya tentang pendapat Kim Kardashian tentang perselingkuhan Tristan Thompson dari Khloe.

Baca Juga ...   Tom Cruise Alami Cidera Saat Lakukan Adegan Berbahaya, Ini Ternyata Salah Satu Penyebab Utamanya

Kasihan Khloe, maksudku semua orang ikut bersedih untuknya. Hanya beberapa hari sebelum melahirkan, video pacarnya saat selingkuh beredar dan apa pendapatmu soal itu?” tanya Ellen.

Pada saat mendapat pertanyaan tersebut, Kim tak langsung menjawabnya. Ia terlebih dahulu menegak minuman yang telah disediakan untuknya di sebuah cangkir berwarna biru. Kemudian Kim menjelaskan jika apa yang dirasakan oleh Khloe sungguh tak bisa ia bayangkan. Perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan menjadikan keadaan menjadi buruk.

Aku tak bisa menggambarkannya, karena hal itu (perselingkuhan yang dilakukan Tristan) benar-benar kacau.” Jawab Kim Kardashian.

Berdasarkan pengakuan dari Kim, semua anggota keluarganya tengah memberikan semangat kepada Khloe sejak kabar itu muncul hingga saat ini Khloe merawat bayinya yang telah lahir. Kim juga mengatakan jika situasi yang dihadapi oleh saudaranya tersebut sangat menyedihkan.

Baca Juga ...   Pete Davidson Jadikan Kisah Cintanya Dengan Ariana Grande Sebagai Bahan Guyonan


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kasihan Khloe. Kami berusaha keras untuk menyemangatinya bahkan sampai saat ini. Dia sangat kuat dan dia juga berusaha melakukan yang terbaik. Situasinya saat itu benar-benar menyedihkan.” Lanjut Kim Kardashian.

Meski melakukan perselingkuhan dan telah banyak buktinya, kabarnya Khloe sudah memaafkan Tristan Thompson. Namun hingga saat ini Khloe belum pernah memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut dan belum memberikan penjelasan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasihnya itu. Tristan Thompson juga terlihat menemani Khloe ketika melahirkan bayi mereka meski ditengah kabar perselingkuhan yang sedang memanas.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alec Baldwin Konfirmasi Kabar Justin Bieber dan Hailey Menikah Diam-Diam


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.