Seleb

Netizen Terharu Saat Shafa Haris Unggah Foto Orangtuanya Sebelum Jennifer Dunn Hadir

Artis cantik Jennifer Dunn saat ini menjalani proses persidangan berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Ditengah masalah yang tengah ia hadapi, wanita yang kerap disapa Jeje ini harus menerima berbagai cibiran dari netizen yang menganggapnya sebagai pelakor atau perebut lelaki orang. Hal ini berkaitan dengan anggapan bahwa Jeje menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Mukti yang kini akan bercerai.

Keputusan Sarita untuk bercerai dengan Faisal Haris yang lebih memilih Jeje sudah bulat. Meski akan menjadi korban keluarga broken home, Shafa Haris yang merupakan anak dari Faisal Haris dan Sarita Mukti telah memberikan restu dan dukungan untuk perceraian orangtuanya. Shafa adalah anak dari Faisal Haris dan Sarita Mukti yang paling lantang menolak kehadiran Jennifer Dunn dalam rumah tangga orangtuanya.

Baca Juga ...   Begini Reaksi Celine Evangelista Saat Stefan William Harus Berbagi Kasih Sayang Dengan Wanita Lain

Meski Shafa mendukung keputusan orangtuanya untuk bercerai, nampak pula kesedihan dalam dirinya. Dalam ketegaran dan dukungan yang ia berikan, Shafa menyimpan kesedihan ketika mengenang keharmonisan rumah tangga orang tuanya sebelum Jennifer Dunn masuk dalam kehidupan Faisal Haris. Gambaran ini terlihat jelas melalui unggahan Shafa dalam akun Instagram miliknya. Remaja 15 tahun itu mengunggah foto Faisal Haris dan Sarita Mukti yang mesra dan nampak menunjukkan senyuman. Foto tersebut kemungkinan besar diambil ketika Jennifer Dunn belum masuk dalam kehidupan orangtuanya.

“Beberapa tahun lalu, hidup (keluarga kami) sangat sempurna. Apapun pilihan kalian sekarang, kuharap kalian berdua bahagia,” ungkap Shafa.

unggahan-shafa-harris

Tak heran jika kemudian unggahan Shafa tersebut kemudian mengundang haru bagi para pengikut di Instagramnya.

Baca Juga ...   Kembali Terciduk, Jennifer Menangis Tersedu-sedu dan Mengaku Menyesal

Shafa menjadi perhatian publik setelah ia dengan berani melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan beberapa bulan yang lalu. Ia dengan keras memaki Jennifer Dunn di tengah keramaian orang yang sedang mengantri di depan kasir. Setelah lama dicap sebagai pelakor, Jennifer Dunn menolak disebut pelakor lantaran mengaku sudah menikah secara dsiri dengan Faisal Haris. Pernikahan tersebut disebut telah terjadi sekitar dua tahun yang lalu. Keluarga besar Faisal Haris dan ibunda Jennifer Dunnpun telah terlihat saling mengenal dan telah dekat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nama Sang Suami Dijadikan Kedok Penipuan, Ashanty Sebarkan Nomor Pelaku

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.