Asia

Masih Sendiri, Park Shin Hye Beberkan Alasannya

Park Shin Hye, artis cantik yang berasal dari Korea Selatan ini hingga sekarang masih sendiri. Untuk artis seusia dan secantik Park Shin Hye, rasanya mustahil jika tidak ada lelaki yang tertarik dengan dirinya. Sahabat dari Lee Min Ho ini membeberkan beberapa alasan mengapa dirinya tak kunjung memiliki teman kencan pria atau seorang pacar dalam suatu kesempatan.

Alasan pertama, Park Shin Hye menganggap dirinya kurang cantik sehingga tidak ada pria yang mendekatinya hingga sekarang. Selain itu, gadis cantik ini juga mengaku bahwa dirinya memiliki banyak teman pria dan hal ini menurutnya dapat menjadi penyebab tidak ada pria yang berani mendekatinya.

Baca Juga ...   Yuk… Intip Perubahan Gaya Pikir Park Shin Hye Yang Dinilai Makin Dewasa Ini

Sayangnya, tak ada pria yang tertarik dengan aku. Jujur saja, tampaknya memiliki banyak teman pria tak baik bagi hubungan,” kata Park Shin Hye.

Park Shin Hye menambahkan bahwa teman-teman prianya lebih senang menjadikan dia sebagai teman daripada dijadikan sebagai pacar. Karena sudah lama berteman sehingga teman-teman prianya tidak tertarik untuk menjadikannya sebagai pacar.

“Itu karena mereka hanya melihat aku sebagai teman. Itu artinya, aku tak menarik sebagai seorang wanita,’ tambah Park Shin Hye dengan tertawa.

Park1

Selain dari faktor anggapan dari teman-teman prianya tersebut, artis yang membintangi K-Drama berjudul Doctors ini juga menyampaikan bahwa dirinya tomboi. Tidak banyak pria yang tertarik dengan wanita tomboi, pasalnya ia mengaku sebagian besar pacar dari rekannya adalah wanita dengan sifat feminim dan imut.

Baca Juga ...   Selain Tampilannya Yang Cantik, Ini Yang Membuat Yoona SNSD Dikagumi Saat Datang Ke Jakarta


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Akibatnya, aku jadi berpikir mungkin aku memang kurang memiliki sisi feminin. Akhirnya, aku kurang bisa menjaga hubungan dengan kekasih,” lanjut Park Shin Hye.

Artis berwajah cantik ini dikenal banyak membintangi serial K-Drama dan rating dari masing-masing serial yang ia bintangi selalu tinggi. Ia juga mengklaim bahwa dirinya terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga hal ini menghambat dirinya untuk menemukan pria yang mau berpacaran dengannya.

Atau mungkin juga karena aku lebih banyak bekerja. Itu membuat saya sulit mendapatkan pria untuk berkencan.” Pungkas Park Shin Hye.

Meski dirinya sudah merasa iri karena sahabatnya, Lee Min Ho telah memiliki kekasih, namun Park Shin Hye harus sabar menunggu seorang pria yang mau menjadi pacarnya.

Baca Juga ...   Mengintip Cantiknya Park Shin Hye Saat Hadiri Peragaan Busana Di Paris

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.