Asia

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Berkali-Kali, Inilah Bukti Terakhir Korban Pelecehan Jo Min Ki

Korban pelecehan seksual yang ditudingkan kepada aktor Korea Selatan, Jo Min Ki, semakin hari semakin bertambah saja. Apalagi semenjak pengakuan korban pertama yang mengaku sempat mengalami pelecehan akibat ulah dari Jo Min Ki, kini korban yang lain pun juga mengumpulkan keberanian diri untuk mengaku jika dirinya adalah salah satu orang yang menjadi korban atas tingkah aktor ini.

Tidak hanya satu atau dua orang saja, tapi Jo Min Ki telah dituding oleh sebelas wanita yang mengaku menjadi korbannya. Dan baru-baru ini wanita dengan paras cantik kembali muncul dan mengaku dia adalah korban pelecehan seksual selanjutnya dari Jo Min Ki.

Wanita ini tidak hanya memberi pernyataan saja, tapi juga menunjukan bukti berupa pesan singkat yang dikirimkan oleh Jo Min Ki kepadanya. Yang mana pesan tersebut dinilai mengarah kearah seks.

Baca Juga ...   Menjajal Peran Sebagai Penulis, Yoo Ah In Merasa Tertantang

“Bagaimana hubungan seks dengan pacarmu?,” Tulis sang aktor tersebut.

Dan pesan tersebut ditulisnya apa tanggal 27 Agustus 2015. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, dia pun menambahkan.

“Saat ini…saya membayangkannya. Saya sangat terangsang. Sangat berbahaya. Saya sudah menyentuh diri sendiri, bantu saya,” Tambahnya.

Dan semenjak saat itu, wanita yang mengaku korban pelecehan seksual Jo Min Ki ini langsung menghapus dan memutus komunikasinya dengan sang aktor.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Park Seo Joon Akan Mengelar Tour Asian Fan Meeting Pertamanya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.