Film, TV & Musik

Virgoun Juarai Piala Solois Pria Paling Ngetop di Ajang SCTV Music Awards 2018

Kemampuan dan bakat Virgoun dalam dunia tarik suara tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti ia membawa pulang piala SCTV Music Award 2018. Sebelumnya, kategori yang sama dijuarai oleh Afgan pada tahun 2017 lalu. Namun pada tahun ini, mantan vokalis band Last Child tersebut patut berbangga atas pencapaiannya saat ini yang kini sudah sejajar dengan Afgan.

Ketika pembacaan nominasi, Virgoun datang dengan ditemani sang istri tercinta. Virgoun diumumkan sebagai pemenang dari katergori Solois Pria Paling Ngetop. Dalam sebuah kesempatan wawancara yang dilakukan di Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (27/04/2018), Virgoun menyampaikan dan membagikan kabar keberhasilannya tersebut.

Virgoun mengungkap jika tak mudah untuk menerima penghargaan sebagai solois paling ngetop. Ia haru menelurkan dua single yang sangat melekat dihati masyarakat terlebih dahulu untuk bisa menyabet piala bergengsi tersebut.

Solo pria paling ngetop. Tahun kemarin kan Afgan. Sekarang gue dipercaya. Ternyata nulis dua single yang diterima masyarakat baru bisa dibilang ngetop ya,” tutur Virgoun.

Virgoun sama sekali tidak menyangka dapat membawa pulang piala kemenangan itu. Selama ini, meski masuk nominasi, Virgoun mengaku tak pernag berharap tinggi untuk memenangkan nominasi.

Nggak lah! Gue nggak berharap terlalu tinggi.” Lanjutnya.

Virgoun membagikan alasan mengapa dirinya tidak menyangka mendapatkan piala solois tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya memang sering dipercayai oleh SCTV untuk datang dan mengisi acara.

Karena dari awal kalau ada acara awarding emang gue selalu datang buat mengisi. Dari dulu dari jaman sama Last Childselalu dipercaya sama SCTV.” Ungkap Virgoun.

Penyanyi bertato ini mengaku sangat senang dan bersyukur dapat membawa pulang piala nominasi solois terbaik itu. Disamping itum, Virgoun sangat meyakini jika tidak ada usaha yang sia-sia selama ini yang telah ia lakukan.

Baca Juga ...   Sukses Jadi Aktris Hingga Pendakwah Terkenal, Kini Oki Setiana Dewi Semakin Melebarkan Sayapnya Jadi Seorang Produser Film

Gue percaya sesuatu yang ditulis pake hati itu akan diterima oleh hati juga. Gue percaya di luar sana banyak laki-laki yang sulit menyatakan cintanya yang paling dalam untuk orang yang disayanginya,” katanya mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.