Barat

Sukses Tampil Di Olimpiade Pyeongchang 2018 Hingga Sabet Medali Perak, Kini Evgenia Medvedeva Pulang Ke Rusia Dan Ketemu Idolnya

Sang atlet figure skating cantik, Evgenia Medvedeva atau yang lebih akrab disapa Evgenia, belum lama ini pulang kekediamannya yaitu di Rusia. Setelah berhasil menyabet sebuah medali perak atas penampilannya di Olimpiade Pyeongchang 2018 yang lalu, kini Evgenia pun memiliki waktu lebih banyak untuk sekedar mengobrol ataupun berbagi pengalamannya saat tampi di acara Olimpiade Pyeongchang kepada para wartawan.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, sang atlet cantik ini pun dibanjiri pertanyaan atas kesuksesannya tersebut. Namun tiba-tiba hal mengejutkan malah diungkap oleh Evgenia. Yang mana dia menyebutkan jika dirinya bertemu dengan sang idolanya dari Korea Selatan yaitu EXO.

EXO sendiri merupakan boy grup yang sangat terkenal di Korea. Tidak hanya bercerita saat dirinya bisa mengambil foto dan video bersama EXO, Evgenia pun juga mengaku mendapatkan sebuah hadiah dari Suho cs. Dengan rasa bahagia dan bangganya, sang wanita kelahiran 1999 itu pun menceritakan hal tersebut.

Baca Juga ...   Sehun EXO Terjun ke Dunia Film Sebagai Pemeran Utama


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kejadiannya cepat tapi berkesan. Aku belum pernah mengalami hal seemosional itu untuk waktu yang lama yang terjadi saat aku menantikan sesuatu hal yang begitu lama. Mereka sangat baik. Mereka memberiku tas besar berisi hadiah untukku,” Tutur sang atlet skating tersebut saat wawancaranya baru-baru ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.