Asia

Yuk, Intip Bahagia Sekaligus Terharunya Leetuek SuJu Rayakan Ulang Tahun Koongie

Belum lama ini kebahagian baru saja dirasakan oleh salah satu member dari Super Junior yaitu Leeteuk. Yang mana tepat pada tanggal 1 Maret, hari Kamis kemarin, lewat akun Instagram pribadinya Leeteuk memposting sebuah kalimat panjang lebar dalam mengungkapkan curahan hatinya.

Bukan karena mendapatkan pacar baru ataupun hadiah dari para fansnya, namun Leeteuk terlihat tengah merayakan hari ulang tahun Koongie yang tak lain ialah anjing kesayangannya. Dalam postingannya tersebut, Leeteuk terlihat memasang foto dari sang anjing yang tengah berada dalam sebuah kotak yang bertaburan potongan kertas kecil berwarna kuning.

Tidak hanya sebuah foto saja, pasalnya sang penyanyi tampan itu tak lupa juga menuliskan kalimat bahagia dan terharunya saat merayakan hari jadi sang anjing berbulu putih itu.

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Berkali-Kali, Inilah Bukti Terakhir Korban Pelecehan Jo Min Ki

Happy Birthday”. Koongie-ya, selamat ulang tahun!!! #shimkoong #selamatulangtahun #1tahun Kenapa aku menangis hahaha,” Tulis sang penyanyi kelahiran 1983 itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dan tidak berhenti sampai disitu saja. Leeteuk juga terlihat menambahkan kembali kalimat dalam postingannya itu.

Aku tidak tahu harus melakukan apa saat bertemu anjing untuk pertama kalinya. Dan walaupun aku merasa itu tidak semudah yang aku kira setiap kalinya, aku merasakan kebahagiaan saat Koongie datang padaku dengan tersenyum. Aku juga membuat keluargaku capek gara-gara Koongie dan aku memikirkan banyak hal. Dan Aku juga punya banyak pikiran seperti, ‘Aku harap Koongie menyukainya’ dan tanpa aku sadari, sekarang setelah satu tahun, Koongie sepertinya sudah banyak memahamiku. Ayo kita hidup dengan bahagia dan sehat seperti sekarang. Aku sayang padamu, Koongie,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Sedih, Siwon SuJu Kehilangan Barang Pentingnya Saat Pulang dari Indonesia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.