Seleb

Ingin Fokus Berbisnis, Al Ghazali Belum Ingin Kuliah

 

Anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali begitu disorot dibandingkan dua saudaranya yang lain, El dan Dul. Pasalnya, Al Ghazali memiliki wajah yang tampan dan menawan. Profesinya sebagai DJ juga membuat pesona pria tampan yang kerap disapa Al ini semakin terpancar.

Berbeda dengan adiknya, El Rumi yang kini tengah menjalani pendidikan di Eropa, Al nampak lebih santai terhadap keberlanjutan edukasinya. Berkaitan dengan hal tersebut, rupanya Al memang memiliki rencana tersendiri dalam hidupnya. Menurutnya, ia telah mendapat banyak nasehat dari orang-orang yang lebih senior untuk berfokus pada dunia bisnis yang telah ia lakoni saat ini.

Aku udah tanya sama orang-orang yang lebih berpengalaman. Aku kan udah terjun ke dunia bisnis, karena nggak selamanya aku di entertain, makanya aku lagi tekuni bisnis juga.” paparnya, Jumat (27/04/2018).

Baca Juga ...   Maia Estianty Terima Kado Cincin Batu Mewah Pernikahan dari Partner Bisnis Di London

Sosok senior yang pernah dijadikan tempat konsultasinya adalah artis senior Jeremy Thomas. Menurut Jeremy, belajar dengan orang yang mengerti bisnis hingga memahami sama saja dengan kuliah namun tidak ada beban biaya.

Sempat Om Jeremy Thomas bilang, ‘Udah lah, kamu nggak usah kuliah. Yang penting kamu terjun langsung ke bisnis sama orang-orang yang ngerti bisnis. Itu sama saja kamu udah kuliah gratis.” lanjutnya.

Kekasih Alyssa Daguise tersebut tak memungkiri jika saat ini dirinya belum memikirkan untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Ia bahkan malah ingin mengambil kursus singkat bahasa pertengahan tahun ini.

Cuma kalau untuk kuliah masih belum ada kepikiran. Aku rencana September atau Oktober ini atau tahun depan aku ke London ambil Bahasa sama short course,” papar Al.

Baca Juga ...   Sudah Lama Pacaran, Oki Lukman Dirumorkan Siap Naik Pelaminan Dalam Waktu Dekat

Al memilih ke Inggris lantaran kegemarannya pada klub bola MU dan juga alasan keindahan musik di sana.

Hmm… alasan yang paling saya suka sih di sana saya kayak suka MU dan musik-musik di Inggris paling banyak legend dan paling banyak saya sukai di inggris dibanding Amerika,” akunya.

Meski belum terpikir untuk kuliah, namun Al sangat menyadari jika pendidikan sangat penting baginya. Ia tak ingin menjadi korban penipuan orang karena kurangnya pengetahuan dasar yang ia miliki.

Penting karena kita butuh knowledge ya. Itu basic, karena kalau kita ngga tahu basicnya, kita bisa dibodohi orang.” pungkasnya.

Jika ia nanti telah terpikir untuk kuliah, Al memiliki dua pilihan jurusan, yaitu antara bisnis atau musik. Namun diantara keduanya, kakak dari El dan Dul itu lebih mengutamakan bisnis.

Baca Juga ...   Bahas Soal Momongan, Ibunda Zaskia Sungkar Beri Wejangan Ke Irwansyah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.