Asia

Lika-Liku Perjalanan Karir Dara 2NE1

Dara adalah salah satu personil girlband Korea Selatan 2NE1 yang ada di bawah naungan YG Entertainment. Sayangnya, group band yang hanya terdiri dari empat wanita cantik ini telah bubar tahun 2016 yang lalu.

Meski telah bubar, Dara masih dikenang dan melekat dihati penggemar lagu-lagu Korea. Tidak heran, karena girlband yang melambungkan namanya ini masuk menjadi salah satu girlband legendaris versi Billboard. Kehebatan 2NE1 juga diakui oleh Dara sendiri selaku salah satu personilnya, karenanya 2NE1 bisa merubah hidupnya yang dulu sulit menjadi lebih baik.

Ya, karena bergabung dengan Park Bom, Minzy, dan DL, sebagai 2NE1, Sandra Park atau Dara ini mengisahkan bahwa kehidupannya tak sama dengan hari-hari sebelum ia bergabung dengan mereka. Anggota 2NE1 yang mendapat gelar vampir cantik ini mengatakan bahwa kehidupannya sebelum bergabung dengan 2NE1 terasa sangat sulit untuk dilalui.

Baca Juga ...   Kisah Bocah 6 Tahun yang Memenuhi Kebutuhan Hidupnya Menginspirasi Banyak Orang

dara1

Meski telah dibubarkan, Dara mengisahkan bagaimana sulitnya  ia berjuang menjalani hidup sebelum resmi menjadi member 2NE1. Dara bekerja ekstra dan rutin berlatih selama masih menjadi trainee demi terwujudnya impian. Begitulah pengakuan Dara saat ditemui oleh wartawan ABS-CBN.

“Saya harus melakukan banyak latihan, seperti vokal, menari, akting, dan nge-gym selama 2 tahun berturut-turut,” aku Dara yang dilansir dari Naver belum lama ini.

Parahnya, Dara mengaku bahwa ia tidak mendapatkan pemasukkan atau gaji ketika menjadi trainee. Untungnya, ia masih memiliki tabungan dari hasil menjadi artis di Filipina sebelum ia ke Korea Selatan.Ia menggunakan uang tabungannya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari selama ia masih menjadi trainee.

“Ah, memang hidup saya sedikit sulit saat itu,” lanjut Dara dengan tertawa.

Baca Juga ...   Jalani Pengobatan Demi Sembuh Total dari Kanker, Berat Badan Kim Woo Bin Turun 10 Kg

Sebelumnya, Dara memang sudah menjadi artis di Filipina hingga suatu ketika YG Entertainment tertarik dengannya setelah melihat film dokumenter Dara. Inilah yang kemdian membawa Dara ke Korea Selatan tahun 2007 silam dan akhirnya sukses menjadi personil 2NE1.

Dara adalah artis yang lahir di Busan, Korsel, dan pindah ke Filipina dengan keluarganya saat berusia 10 tahun. Dara meniti karir sebagai artis di Filipina sejak tahun 2004.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Terjadi Kesalahan Ketika Operasi Lipoma Han Ye Seul, Pihak Rumah Sakit Meminta Maaf
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.