Film, TV & Musik

Wow! ‘Wonderful Wonderful’ Sukses Menjadi  Album Terlaris Di Amerika

The Killers semakin gemilang dengan suksesnya album Wonderful Wonderful menjadi album terlair di Amerika Serikat. Urutan ini berdasarkan tanggal lagu dari Billboard 200. Album kelima yang telah dirilis oleh The Killers ini mampu menggeser ‘Concrete and Cold’, album terbaru dari Foo Fighters yang awalnya berada pada urutan teratas.

Meksi sudah merilis lima album, posisi teratas baru bisa dicapai oleh band Brandon Flowers Cs ini. Album ini merupakan album yang dirilis setelah sebelumnya The Killers sempat istirahat selama lima tahun. Album terakhirnya dirilis tahun 2012 silam yang berjudul ‘Battle Born’.

Berhasilnya Wonderful Wonderful menjadi album terlaris ini merupakan bukti bahwa fans The Killers sangat menantikan karya-karyanya. Setelah lama dinanti, The Killers mampu menghipnotis penggemar untuk membeli album terbarunya tersebut.

Baca Juga ...   Jadi Pemeran Utama Di Serial Drama ‘Mr. Sunshine’, Seperti Ini Ternyata Tanggapan Yang Dituturkan Oleh Kim Tae Rin

Album yang  dirilis sejak 22 September 2017 ini mampu mencapai penjualan sebanyak 118.000 yang mana 110.000 diantaranya adalah penjualan fisik. Angka yang fantastis mengingat album Wonderful Wondeful belum genap sebulan dirilis.

Tak hanya sukses di kandang sendiri, kesuksesan penjualan album Woderful Wonderful juga merambah hingga sampai di Inggris. Lagi-lagi The Killers mampu menarik pendengar di Inggris untuk membeli album Wonderful Wonderful. Wonderful Wonderful mampu mencapai peringkat lima besar album terlaris di Inggris.

killers1

NME menuturkan bahwa fenomena ini merupakan kali pertama terjadi di Inggris. Sebelumnya belum pernah ada musisi yang berasal dari luar Inggris yang mampu memperoleh posisi lima besar. NME juga menyebutkan bahwa selama ini hanya Coldplay, Arctic Monkeys dan Oasis yang dapat mencapai lima besar, dan itupun semua berasal dari Inggris.

Baca Juga ...   Istrinya lagi Hamil, Masahiro Higashide Malah Selingkuh dengan Erika Karata

Album Wonderful Wonderful hadir dengan membawa 10 lagu, diantaranya adalah Wonderful Wonderful, Run For Cover, dan The Man. Terdapat satu lagu yang berjudul ‘Some Kind of Love’ dalam album Wonderful Wonderful yang terinspirasi dari lagu yang dinyanyikan oleh Brian Eno. Lagu ini dirilis pada tahun 1983 dengan julul ‘An Ending (Ascent)’.

Menurut salah satu personilnya, Brandon Flowers, karyanya bersama teman-temannya ini lahir setelah ia mengalami goncanga hebat. Namun setelah semuanya terlalui, The Killers kini layak untuk menikmati hasil kerja kerasnya selama ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Peduli Tuna Rungu, Trisouls Rilis Video Klip ‘Isyarat’ Bareng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.