Seleb

Potret Kehidupan Thalia Anak Artis Yang Mandiri Serta Cinta Dengan Lingkungan

Anak-anak artis biasanya sering dikenal dengan hal-hal yang mewah dalam kehidupan mereka. Mungkin tidak bermaksud pamer, cuma aja orang tua pastinya mau kehidupan yang lebih baik untuk para anak-anaknya tersebut. Tak hanya dari penampilan mereka yang juga telah ikut-ikutan mahal bagaikan orang tuanya, namun anak-anak tersebut tentunya juga dijaga makanan sampai dengan lingkungan mereka tumbuh serta berkembang.

Tak hanya itu, mungkin kita telah terbiasa melihat anak-anak artis yang gaulnya dengan anak artis lain juga, bahkan mulai mereka masih balita. Bisa jadi semua itu sebab aktivitas orang tuanya yang sama sehingga lingkungan mereka pula dalam lingkungan yang sama. Akan tetapi sedikit beda dengan kehidupan Thalia yakni putri dari Ruben Onsu, anak wanita Sarwendah Tan serta Ruben Onsu ini sejak kecil, sudah diajak untuk berinteraksi bersama lingkungan biasa serta mengenal alam secara lebih dekat lagi. Hal ini yang mungkin jarang kita jumpai bagi para anak-anak artis yang lain. Gimana kira-kira aktivitas sehari-hari dari Thalia? Yuk kita simak ulasannya!

Baca Juga ...   Lahirkan Bayi Kembar, Ratna Galih akan Berhenti dulu dari Dunia Hiburan

1

  1. Pada usia yang masih sangat belia, Thalia telah diajarkan bagaimana caranya untuk merawat hewan peliharaan. Bahkan Thalia juga turut serta memandikan kuda lho
  2. Tak ada larangan tuh main dengan anak-anak yang ada di lingkungan sekitarnya. Yang penting masih dalam pengawasan.
  3. Thalia mulai sejak dini sudah diajarkan bagaimana caranya bercocok tanam.
  4. Ia juga berani kotor-kotoran lo guys, seperti salah satu slogan sebuah produk yang bunyinya Berani kotor itu baik lo!
  5. Thalia ini ternyata juga pencinta jamu tradisional lo teman-teman. Kesehatannya semakin terjaga dengan seringnya mengkonsumsi jamu tradisional. Sehat terus ya Thalia
  6. Walaupun usaianya belum genap 3 tahun, Thalia juga telah diperkenalkan dengan aktivitas outbond seperti ini. Bahkan ia juga senang dalam menjalaninya!
  7. Sarwendah juga memperkenalkan serta membuat Thalia gabung dengan lingkungan anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus
Baca Juga ...   Sederetan Hal Mistis Meneror, Ruben Onsu Bersikukuh Tak Ingin Cari Tahu Tersangkanya

Thalia yang usianya belum genap 3 tahun. Akan tetapi sang buah hati ini telah diajarkan hidup  mandiri dengan Ruben ataupun Sarwendah. Pemandangan yang sangat langka sekali memang, melihat seorang anak artis yang dapat melakoni kehidupan bagaikan anak-anak biasa yang seperti ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.