Seleb

Rina Nose Dibanjiri Kritikan Gara-Gara Bersin

 

Setelah menghebohkan publik dengan keputusannya untuk menanggalkan hijab, Rina Nose selalu menjadi perhatian publik. Apapun yang dilakukan olehnya menuai pro dan kontra. Seperti halnya video unggahan di Instagram miliknya yang berupa video. Video tersebut menuai pro dan kontra lantaran Rina Nose menunjukkan lelucon tentang bersin.

Tidak ada kata-kata maupun ungkapan dalam video yang diunggahnya pada Minggu (29/04/2018). Rina Nose nampak mengurai rambut panjangnya dan poninya dibiarkan menghiasi kening. Hanya saja, perempuan 34 tahun itu menunjukkan aksi pura-pura bersin dan langsung dilanjutkan dengan melantunkan sebuah nada yang seolah dirinya sedang berdendang. Sekilas, nada yang disenandungkan oleh Rina Nose nampak seperti beberapa jenre musik yang khas di Indonesia.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Bongkar Aib Dipo Latief

Rina Nose juga memberikan keterangan dalam unggahannya yang menyebut jika bersin memiliki beberapa gaya yang sesuai dengan genre musik.

Berdasarkan penelitian, ada macam-macam gaya bersin para musisi berdasarkan gendre music nya,” tulis Rina Nose.

Tak butuh waktu lama, kolom komentar unggahan video Rina Nose kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak diantara komentar tersebut bernada kritikan untuk aksi yang dilakukan Rina Nose itu. Meski demikian, ada pula yang mengaku jika video unggahan Rina lucu sehingga membuat netizen tertawa.

Netizen yang melayangkan kritik menilai bahwa bersin adalah berkat dari Tuhan dan seharusnya setelah bersin mengucap syukur. Lelucon Rina Nose setelah bersin dinilai tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya.

Baca Juga ...   Netizen Anggap wajah Roy Kiyoshi Makin Aneh Setelah Dikabarkan Operasi Plastik

1292268672

ngucap alhadulillah lebih baik,dri acim langsung nyinden,” komentar akun @rinia6761.

“Teh, bersin itu nikmat Allah, jd kala bersin ucapkan alhamdulillah klo nguap itu dr setan maka upaokan audhubillah himinasyaitonirojim,” menurut akun @thedestroythunder_f4.

“Bukannya ngucapin alhamdulillaah… sbg tnda syukr nikmat,” protes @ila_nadzir.

Rina Nose kemudian memberi balasan atas kritikan netizen yang ditujukan kepadanya. Salah satunya membalas pesan dari akun @thedestroythunder_f4.

iya silahkan. kalo ada orang yg bersin sungguhannya begini, saya kasih trophy.” Balas Rina Nose.

Meski banyak yang berkomentar negative, namun Rina Nose juga mendapat pembelaan dari penggemarnya. Akun @enimacan20 menghimbau agar netizen tidak baper menanggapi guyonan Rina Nose.

Baca Juga ...   Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

Teh Rina cuma bercanda woyyy jangan pada baperan . Yang pada bilang gak suka tapi tetep dilihat mungkin diputar berulang-ulang hahaha kalo suka jangan munafik.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.