Asia

Tak Perpanjang Kontrak, Henry Lau Tak Lagi Dinaungi SM Entertainment dan Label SJ

 

Kabar tak menyenangkan bagi penggemar Super Junior M. Pasalnya, salah satu member dari unit Super Junior, Super Junior M ada yang tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang selama ini menaunginya, SM Entertainment.

Diwartakan oleh Soompi, Senin (30/04/2018), pihak SM Entertainmen mengumumkan jika kontrak eksklusif Henry Lau telah berakhir. Berakhirnya kontrak juga disebut dengan cara baik dan tidak ada permasalahan berarti.

Kontrak eksklusif Henry Lau sudah habis, dan kami mengakhirinya dengan keadaan baik.” ungkap pihak SM Entertainment.

Sejurus dengan itu, Label SJ yang merupakan agensi anak perusahaan dari SM Entertainment juga menyatakan hal yang sama.

Pada 29 April 2018, kontrak eksklusif kami dengan Henry Lau telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.” kata perwakilan dari Label SJ.

Baca Juga ...   Yewon Dirumah Rumah Sakit? Kenapa?

Kabar tersebut membuat para fans merasa sedih. Pasalnya, Henry sudah berkarir bersama SM Entertainment selama kurang lebih 10 tahun. Debutnya diawali bergabung dengan Super Junior M pada tahun 2008 lalu. Selain debut dengan Super Junior M, Henry juga diketahui aktif menjadi penyanyi solo yang juga dinaungi oleh SM Entertainmen dan Label SJ sejak tahun 2013. Namun meski tak lagi bersama dengan SM Entertainment dan Label SJ, Henry mengaku ingin membentuk agensi tunggal demi menunjang karirnya mendatang.

Sebelum bergabung dengan Super Junior M, Henry Lau pertama kali muncul dalam sebuah video klip ‘Don’t Don’ milik Super Junior sebagai pemain biola. Video ini dirilis pada bulan September 2007 lalu.

Baca Juga ...   Tiba di Jakarta, Member Super Junior Melakukan Banyak Kegiatan Santai

Saat bergabung dengan Super Junior M, Henry Lau mengaku sempat mengalami kendala. Ia merasa sulit beradaptasi karena pada saat itu tidak menguasai bahasa Korea dengan baik. Ia hanya mengetahui beberapa kosa kata, dan itupun kosa kata yang tidak baik untuk diucapkan.

Saya pergi ke Korea untuk pertama kali saat debut sebagai penyanyi, Jujur saja, awalnya, saya sama tak bisa bahasa Korea. Saya hanya tahu beberapa kata dalam Hangul, itu juga hanya kata-kata kotor yang tak baik didengar,” aku Henry, dilansir dari Nate, belum lama ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   SuJu dan iKON Bakal Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.