Relationship

Hal yang Harus Dihindari Jika Ingin Sukses PDKT dengan Dia

SelebX.com – Kesempatan untuk PDKT (pendekatan) dengan wanita atau pria idaman, memang bisa dibilang tidak sering bisa terjadi. Oleh karena itu, kamu harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Karena tidak jarang proses PDKT yang dilakukan dapat berlanjut ke tahap-tahap yang lebih serius. Misalkan berlanjut ketahap pacaran atau juga pernikahan.

Tentunya dalam proses PDKT ini, kamu harus mampu menunjukan sikap-sikap kamu yang dapat menarik perhatian dari calon pasangan kamu. Jangan sampai hal-hal yang seharusnya tidak kamu lakukan malah membuat dia ilfil terhadap Kamu.

Nah jika kamu ingin sukses PDKT dengan dia, sebaiknya jangan melakukan hal-hal yang berlebihan dan membuat dia malah ilfil ke kamu. Berikut ini adalah sedikit tips hal-hal yang harus kamu hindari ketika sedang PDKT.

Baca Juga ...   Tips PDKT Dengan Keluarga Pacar Dengan Budget Yang Minim

1. Terlalu To The Point

Terkadang to the point ke orang yang sedang kamu incar, memang dibutuhkan. Namun kamu juga harus mengetahui sedikut pribadi dari dia, apakah dia merupakan sosok yang terbuka atau tertutup. Misalkan kamu langsung meminta nomor handphone meskipun baru saja kenal. Hal ini bisa saja malah membuat dia bingung,. Terlebih lagi jika kamu langsung menanyakan mengenai hal-hal pribadinya.

2. Berlebihan Dalam Memberikan Perhatian

Memberikan perhatian ke dia, memang menjadi salah stau cara untuk meluluhkan hatinya. Namun sebisa mungkin berikan perhatian yang sewajaranya saja. Terkadang perhatian yang terlalu berlebihan bisa membuat dia menjadi ilfil. Dan parahnya lagi, dia bisa menggangap kamu terlalu over protektif dan menjadi taku ke kamu.

Baca Juga ...   Ini Tanggal Penting Rifky Balweel Dalam Hubungan Percintaannya

3. Terlalu Genit

Tidak ada salahnya jika kamu memberikan senyumana ke dia ketika kamu baru saja bertemu. Namun sebisa mungkin untuk tidak terlalu sering memberikan senyuman ke dia. Karena bisa saja, dia malah menggap kamu memiliki sifat genit, atau suka merayu orang lain. Sesekalicoba tunjukan sifat yang cool sehingga dia jadi semakin penasaran ke kamu.

Tips Sukses PDKT

4. Jaga Sikap Ketika di Depan Dia

Jangan bersikap terlalu berlebihan ketika kamu sedang berada di dekat dia. Terlebih lagi ketika sedang berbicara, usahakan jangan membicarakan hal-hal yang menjurus ke pornografi.

5. Menigkuti dan Menguntit Kemanapun Dia Pergi

Ingin tau lebih jauh mengenai kehidupan dan keseharian dia memang baik untuk kamu lakukan ketika sedang PDKT. Namun jangan berlebihan dalam melakukan hal ini, seperti halnya mengikuti  atau menguntit kemanapun dia pergi. Jika hal ini sering kamu lakukan, bisa jadi dia malah menjadi takut ke kamu.

Baca Juga ...   Tips Menguatkan Hati Untuk Yang Lagi Pacaran Dengan Cowok Cuek LDR-an Pula

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.