Relationship

Tips Meredam Amarah Saat Bertengkar Sama Si Dia

Dalam suatu hubungan, baik itu hubungan sepasang kekasih maupun hubungan suami istri, tentu tak luput dari perselisihan. Setiap orang memiliki karakter, keinginan, selera, dan batas toleransi yang berbeda-beda.  Perbedaan ini kemudian dapat memacu kemarahan dalam diri salah satu maupun kedua belah pihak. Tak heran jika pasangan yang selalu menampilkan pose-pose mesra di  media sosial itu ternyata juga memiliki banyak sekali masalah.

Berikut ini adalah tips untuk kalian yang masih mengalami kesulitan dalam mengontrol amarah terhadap si dia.

  1. Ingat Kebaikannya

tips1

Saat amarah menguasai diri, tentu semua hal buruk tentang si dia muncul memenuhi rongga kepala kalian. Jika ingatan tentang keburukannya terus kalian gali, maka amarah akan semakin memuncak dan akhirnya kalian tak bisa mengontrolnya. Untuk itu, kalian harus melawannya dengan cara mencoba mengingat segala hal baik yang ada dalam dirinya. Ini sangat membantu kalian untuk meredam amarah.

  1. Stop Memaki
Baca Juga ...   Kiat Sukses Melupakan Mantan

tips2

Saat marah, kadang mulut tak bisa dikontrol untuk terus memaki. Jika marah dilampiaskan melalui media percakapan teks dalam ponsel, biasanya baik cewek maupun cowok mengirimkan kata-kata dan kalimat kasar yang tidak pantas untuk dikirim. Jika ini terjadi, maka keduanya akan semakin diselimuti amarah karena kalimat yang tidak mengenakkan. Untuk itu, hindari berbicara atau mengirim teks saat sedang marah dengan si dia. Tunggulah sejenak agar masing-masing dari kalian bisa menguasai emosi di dalam diri. Masa-masa ini juga penting untuk menumbuhkan kerinduan diantara kalian.

  1. Jangan Terlalu Lama Mendiamkan Si Dia

tips3

Saat bertengkar dengan pasangan, jangankan untuk bertemu, untuk sekedar menghubungipun rasanya tak ada keinginan. Hal ini yang harus dihindari oleh pasangan yang ingin langgeng. Mendiamkan pasangan terlalu lama itu tidak dianjurkan, apa lagi bagi cewek. Cewek sangat ingin diperhatikan dan disayangi, jika kalian para cowok terlalu lama mendiamkannya, bukannya tambah baik malah akan semakin buruk. Cukuplah waktu sehari atau dua hari mendiamkan si Dia.

Baca Juga ...   Beberapa Ciri Bahwa Hubungan Anda Telah Berada Dalam Zona Nyaman

Semoga tips di atas bermanfaat bagi kalian yang sedang  menjalin asmara. Ingat ya guys, tidak baik suatu hubungan jika terlalu sering dilanda amarah.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.