Seleb

Baju Tidur Digunakan untuk Manggung, Lucinta Luna Dihujat

 

Lucinta Luna begitu akrab diteling netizen setelah isu bahwa dirinya adalah transgender mencuat. bersamaan dengan itu, Lucinta Luna bersikukuh menolak mengakui jika dirinya adalah seorang transgender. Ia selalu menyebut jika dirinya adalah seorang wanita asli yang bisa hamil 9 bulan. Sensasi terus menerus berhembus sehingga ia selalu menjadi sorotan publik.

Belum lama ini, Lucinta Luna mengaku telat 2 bulan dan perutnya terlihat membuncit ketika melakukan sesi pemotretan. Sontak netizen menjadi semakin kencang mengomentarinya dengan nada nada pedas. Berbeda dari sebelumnya yang seolah disengaja, kali ini sosok Lucinta Luna disoroti publik lantaran baju yang ia kenakan saat manggung di Ibukota Kalimantan Timur, Samarinda.

Baca Juga ...   Netizen Minta Lucinta Luna Pakai Sarung dan Peci Saat Unggah Foto Bermukena

Akun gossip Instagram, @gosipnyinyir mengungkap jika pakaian yang dikenakan oleh personil Duo Bunga tersebut adalah baju tidur. Akun tersebut juga memperlihatkan brand dan sekaligus harga baju yang dipakai Lucinta Luna tersebut. Baju bermotif kotak-kotak itu memang terlihat pas dan seksi ketika dipakai oleh Lucinta Luna. Bedanya, Lucinta Luna memakaian aksesoris ikat pinggang yang membedakan baju yang dipakaianya dengan apa yang ditunjukan oleh akun gossip.

5ae685599c5904f834f737df095607

Melihat label harga baju tersebut, banyak netizen yang mengomentari dan menyindir pelantun ‘Lain Dimulut Lain di Hati’ itu. Netizen menanganggap jika harga baju yang dipakai Lucinta Luna terlalu murah untuk ukuran penyanyi yang mengaku pernah go internasional. Ada pula yang mempertanyakan mengapa baju tidur dipakai untuk manggung.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Lucinta Luna Tetap Bekerja Meski Ibunya Baru Meninggal Kemarin

“masa artis internasional harga baju segitu.. mahalan tas w.. bikin malu aja”  komentar akun @anita94_c.

“Mahalan sendal gua coyyy baju artis internesyenelllll” timpal akun @uniiesilviani.

“Baju tidur dipake manggung” akun @ria.agustina14 keheranan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.