Asia

Memiliki Mata Minus, Jung Se Woon Pilih Pakai Ini Ketimbang Kacamata

Penyanyi tampan Jung Se Woon, akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan pekerjaannya. Bagaimana tidak, pasalnya selain mengikuti sebuah program survival yang bertajuk ‘Produce 101’, kini Jung Se Woon juga tengah disibukkan dengan masa promosi lagu terbarunya yang berjudul ‘Baby Its U’.

Memang setelah dirinya sudah tidak bisa bergabung dengan para boy grup Wanna One karena kapasitas yang diambil hanya sebelas peserta diajang pencarian bakat ‘Kpop Star 3’, akhirnya Jung Se Woon pun memutuskan untuk bernyanyi solo demi kariernya agar tetap bersinar. Dan ditengah kariernya yang semakin melejit tersebut, ternyata baru-baru ini sang pelantun ‘Baby Its U’ tersebut menuturkan pernyataan yang mengejutkan.

Baca Juga ...   Kenang Kebersamaan Bareng Wanna One, Bae Jinyoung : Ingin Ku Kembali Ke Masa Lalu!

Yang mana Jung Se Woon mengatakan jika dirinya dinyatakan oleh dokter memiliki mata minus dan itu sudah dialaminya dalam waktu yang cukup lama. Namun dalam wawancaranya belum lama ini bersama dengan akun YouTube News-ade, Jung Se Woon mengaku jika dirinya tidak pernah pakai kacamata sekalipun mata minus tersebut sudah dideritanya sudah cukup lama. Bahkan dia memilih untuk memakai kontak lensa ketimbang kacamata.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Pada awalnya memakai kontak lensa sangatlah tidak nyaman. Tetapi saat ini tidak memakai kontak lensa malah menjadi tidak nyaman. Dan sebenarnya, aku tidak pernah memakai kacamata. Jadi, jika memikirkannya sekarang, aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa hidup nyaman saat itu. Aku adalah orang yang aneh,” Tutur sang bintang program ‘Produce 101’ tersebut.

Baca Juga ...   Namanya Semakin Dikenal, D.O EXO Beberkan Orangtua Bangga Dengan Prestasinya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.