Seleb

Masih Mendekam Dipenjara Karena Kasus Konsumsi Narkoba, Seperti Inilah Ternyata Kondisi Kesehatan Roro Fitria

Nama sang artis cantik juga glamor, Roro Fitria, beberapa waktu terakhir ini memang sempat viral menjadi sorotan oleh awak media terutama para netter. Bagaimana tidak, pasalnya wanita yang ingin sering disapa dengan sebutan ‘Nyai Roro Fitria’ tersebut kini harus mendekam dibalik jeruji penjara karena ulahnya yaitu didapati mengkonsumsi narkoba jenis sabu dikediamannya beberapa waktu lalu.

Hingga kejadian itu pun sempat membuat para netter tercengang karena Roro dikenal sebagai salah satu artis yang sangat pintar juga sopan dalam menanggapi ocehan haters di akun Instagram pribadinya. Namun seakan terlena dengan kepopulerannya tersebut, Roro pun akhirnya memutuskan untuk mengkonsumsi narkoba.

Dan sampai saat ini pun, Roro masih berada dalam masa tahanan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Bersama dengan sang kuasa hukumnya bernama Irsan Gusfrianto, Irsan pun membeberkan kondisi kesehatan sang kliennya tersebut. Dimana Irsan menyebutkan jika sang kliennya dalam kondisi yang kurang baik karena masih ingin mengkonsumsi narkoba meski sudah masuk dalam masa rehabilitasi.

Baca Juga ...   Hal Mengejutkan Diungkap Oleh Tompi Pasca Kecelakaan Yang Dialami Oleh Setya Novanto

Kondisi kecanduan klien saya belum separah itu. Cuman kadang dia lemas. Iya kan namanya juga kecanduan yah pasti adalah keinginan untuk itu. Tapi mudah-mudahan kedepannya klien saya bisa direhabilitasi biar dia tidak tersiksa baik secara fisik maupun psikis,” Tutur sang kuasa hukum Roro Fitria tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.