Film, TV & Musik

Tak Memaksa Terjun Ke Musik, Yovie Widianto Ajak Anak Kolaborasi Karena Berbakat

 

Musisi senior Yovie Widianto mengisi sebuah acara grand opening Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih pada hari Minggu (29/04/2018) lalu. Tak seperti biasanya, kali ini Yovie berkolaborasi dengan anaknya sendiri, Muhammad Arsy Widianto.

Arsy nampak begitu tenang berkolaborasi dengan sang ayah. Bahkan tidak ada rasa gerogi dan canggung meski ia berkolaborasi dengan ayahnya yang telah dikenal sebagai musisi senior berbakat. Dalam kesempatan tersebut, Yovie dan Arsy membawakan lagu-lagu romantis, misalnya Ada Cinta, Terlalu Cinta, Kasih Putih, dan Menyatakan Cinta. Kolaborasi menjadi terasa hidup dan mampu menghibur penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Arsy mengaku senang dapat berkolaborasi dengan ayahnya. Menurutnya, ia dulu hanya bisa menyaksikan ayahnya di panggung, namun kali ini ia bisa satu panggung dengan sang ayah dan berkolaborasi.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Tom Hardy Ungkap Tiga Film ‘Mad Max’ Telah Direncanakan Dan Segera Hadir

Seru banget, seneng banget. Dulu cuma nunggu doang. Sekarang ikut main. Sekarang ‘Bro nih manggilnya‘ hahaha,” ungkap[ Arsy.

Yovie memambahkan jika keduanya menggunakan panggilan ‘bro’ ketika main band.

“Kalo main band manggilnya Bro,” sahut Yovie.

Dalam kesempatan kolaborasi saat itu, Yovie memainkan piano dan Arsy yang menyanyikan lagu. Meski begitu, Yovie mengaku jika anaknya tak hanya bisa bernyanyi namun juga memainkan piano. Bahkan, dalam suatu kesempatan Arsy pernah memainkan piano dan sekaligus menyanyi.

“Dia main piano, nyanyi juga. Waktu itu kita main di sebuah mall di Jakarta, dia nyanyi. Nggak ada bedanya juga nyanyi dan piano,” ungkap Yovie.

Baca Juga ...   Glenn Fredly Apresiasi Karya Musisi Yovie Widianto Lewat Konser ‘Tanda Mata’

Meski dirinya berkarir di dunia musik, Yovie mengaku tidak pernah memaksa anaknya untuk terjun ke bidang yang sama. Namun Arsy rupanya telah memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara sehingga Arsy nampak senang dengan dunia ayahnya itu.

“”Dia main piano, nyanyi juga. Waktu itu kita main di sebuah mall di Jakarta, dia nyanyi. Nggak ada bedanya juga nyanyi dan piano,” kata Yovie.

“Dikeluarga kami, nggak ada kayak ‘kamu harus di musik, nggak’. Dia punya talent unik dari warna vokalnya,” pungkas Yovie.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Liris Lagu Baru, Lingua Harap Bisa Obati Kerinduan Para Penggemar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.