Seleb

Boy William Minta Izin Posting Foto Karena Takut Dibully, Via Vallen: Itu Konsekuensi Sebagai Penyanyi

 

Via Vallen mengungkapkan kisah ketika Boy William minta ijin kepadanya untuk memposting foto berduanya. Foto tersebut rencananya akan diposting oleh Boy William di akun Instagram pribadinya. Via mengungkap jika Boy William meminta ijin terlebih dahulu lantaran takut dibully oleh netizen. Tanpa pikir panjang, Via kemudian memberikan ijin kepada Boy William untuk memposting foto mereka.

Kan kami kemarin foto bareng, terus dia mau posting dia tanya dulu sama saya, ‘Boleh enggak nih gue posting?’. ‘Hah, kenapa?’. ‘Kan tahu sendiri’, kata dia gitu. ‘Oh, enggak apa-apa, Mas, saya nyantai aja’,” ungkap Via saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/04/2018).

Baca Juga ...   Ditanya soal Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Bungkam

Foto yang dimaksud oleh Boy William adalah ketika diambil setelah keduanya manggung di Indonesian Choice Awards 2018 pada hari Minggu (29/04/2018) kemarin. Menurut pelantun ‘Sayang’ itu, Boy mengaku tak enak hati jika nanti postingannya dengan Via Vallen akan menuai komentar negative dari netizen. Dara kelahiran 1 Oktober 1990 itu kemudian meyakinkan Boy William jika menjadi sasaran komentar negative dari netizen adalah salah satu konsekuensi dari profesinya sebagai penyanyi dangdut.

tampil-di-indonesian-choice-award-foto-boy-william-bareng-via-vallen-ini-jadi-perhatian-warganet_20180430_103929

Dianya yang enggak enak sama saya mau posting. Takut saya di-bully atau gimana. Saya bilang, ‘Udah posting aja, enggak apa-apa, nyantai aja’. Mau di-bully juga udah konsekuensi,” lanjutnya.

Boy Williampun akhirnya mengunggah fotonya dengan Via Vallen. Dan seperti apa yang telah diduga sebelumnya, foto tersebut mengundang berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari netizen membandingkannya dengan Ayu Ting Ting. Seperti yang telah diketahui sebelumnya jika pelantun ‘Sambalado’ itu terlibat dalam sebuah film komedi bertajuk ‘Dimsum Martabak’. Selain itu, selama ini Ayu Ting Ting dan Via Vallen kerap dibanding-bandingkan karena sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga ...   Ikut Ramaikan Reuni 212, Ini  Alasan Dimas Seto

Meski demikian, Via Vallen mengaku tidak pernah menghiraukan jika dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Via sangat menyadari bahwa sebagai penyanyi dangdut pasti tidak semua menyukainya.

Wajar sih itu. Itu konsekuensi sebagai penyanyi. Ada yang suka, ada yang enggak suka, jadi wajar aja,” pungkas Via.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.