Asia

Tersipu Malu Hingga Histeris Aksi Penggemar Cowok WINNER Saat Jumpa Fans

 

Boyband WINNER kini tengah disibukkan dengan jadwal promosi setelah berhasil merilis single terbarunya bertajuk ‘Everyday’ pada 4 April 2018 lalu. Kegiatan promosi bukan hanya diiisi dengan menhadiri berbagai acara yang berbau musik, namun  WINNER juga dijadwalkan menggelar jumpa fans di beberapa lokasi di Korea Selatan.

Seperti kebanyakan boyband asal Korea Selatan lainnya, WINNER juga memiliki banyak penggemar yang begitu antusias. Hal ini terbukti dengan diserbunya semua tiket jumpa fans hingga habis oleh penggemar yang sudah tak sabar lagi ingin berjumpa dengan idolanya itu. Hal tersebut telah diwartakan oleh media Never belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, rupanya beberapa aksi menarik berhasil terekam dan diabadikan. Aksi penggemar tersebut dinilai menggemaskan dan bahkan tergolong lucu. Meski boyband, penggemar WINNER bukan hanya dari kalangan cewek, namun banyak diantaranya juga penggemar cowok begitu menyukai WINNER.

Baca Juga ...   Kim Ji Won Mulai Syuting Film Terbarunya "Detektif K 3" Bersama Kim Bum dan Lee Min Ki

Salah satu momen yang menjadi bahan perbincangan netizen adalah ketika seorang penggemar cowok terlihat tersipu malu saat bertatap muka langsung dengan member WINNER. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh seorang pemilik akun di media Twitter.

Selain itu, terlihat dengan jelas pula penggemar cowok nampak histeris ketika bertemu dengan member WINNER itu. Anggapan yang selama ini boyband hanya digandrungi oleh kaum hawa saja kini telah terpatahkan.

Kekuatan fanboys. Siapa bilang penggemar WINNER hanya perempuan saja, ini buktinya.” tulis salah satu netizen di media Twitter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dalam acara jumpa fans tersebut, WINNER memiliki beberapa sesi untuk bercengkrama dengan penggemarnya. Diantaranya adalah sesi foto bersama, berbagai permainan dan bincang-bincang. Topik perbincangan lebih ditekankan pada karya baru mereka yang baru saja dirilis. Dalam acara tersebut pula WINNER mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan penggemarnya selama ini.

Baca Juga ...   Senangnya Super Junior Saat Foto Bareng Jokowi

Inti dari pertemuan WINNER dengan penggemarnya adalah untuk lebih mendekatkan hubungan antara WINNER dengan penggemarnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.