Asia

Terserang Penyakit Shingles Saat Ikut Program ‘Produce 101’, Park Woo Jin Putuskan Bertahan Tampil Demi Ini

Sudah tidak asing lagi bukan nama penyanyi tampan, Park Woo Jin. Park Woo Jin sendiri merupakan salah satu member dari boy grup bernama Wanna One. Yang mana Park Woo Jin bisa tampil bareng Wanna One ketika dirinya berhasil terpilih dari sebelah peserta saat mengikuti sebuah program bertajuk ‘Produce 101’.

Dan belum lama ini saat menghadiri salah satu pembukaan forum pemuda global ‘MBN Y Forum 2018’, Park Woo Jin pun melakukan sebuah wawancaranya. Yang mana dalam kesempatan tersebut, Park Woo Jin tiba-tiba menceritakan pengalamannya saat harus berjuang tampil di program ‘Produce 101’ tersebut.

Sang member Wanna One tersebut menyebutkan jika dirinya harus berjuang menahan rasa sakit karena menderita penyakit Shingles. Penyakit Shingles sendiri merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh virus atau yang disebut sebagai penyakit ruam kulit.

Baca Juga ...   Foto Mengisap Asap Rokok Beredar, Netter Sinis Komentari Mei Qi Cosmic Girls

Dan Park Woo Jin juga mengaku jika dirinya harus menahan rasa sakit itu. Sempat ingin menyerah, tapi tiba-tiba dirinya memiliki alasan kuat agar tetap bertahan dan terus berjuang demi tampil maksimal dalam acara tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku memiliki banyak bekas luka di wajahku, jadi sulit untuk menahannya. Aku juga saat itu bertanya-tanya apakah sebaiknya aku berhenti dari acara itu. Tapi aku membaca komentar penggemar saat itu. Dan aku menyadari bahwa begitu banyak orang yang menungguku. Aku tidak berani menyerah karena penggemarku. Aku tidak munduk karena dukungan mereka,” Tutur sang penyanyi tampan tersebut.

Baca Juga ...   Terkejut, Ini Alasan Yoseob Highlight Merasa Tersaingi Ketika Dipertemukan dengan Bae Jin Young Wanna One

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.