Seleb

Asisten Laudya Cythia Bella Klarifikasi Kabar Resepsi Di Indonesia

Minggu (08/09/2017) lalu netizen dihebohkan dengan adanya unggahan salah satu pengguna media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut berisi foto undangan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang akan dilaksanakan di Indonesia.

Sebelumnya sudah diketahui bahwa mantan kekasih Raffi Ahmad ini telah resmi dinikahi oleh pria tampan yang berasal dari negeri Jiran, Engku Emran. Akad dan resepsi sudah dilaksanakan sebelumnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah menikah dengan Engku Emran, Bella diketahui tinggal bersama suami dan anaknya di Kuala Lumpur.

Setelah beberapa hari kabar resepsi pernikahan Bella dan Engku berhendus, akhirnya ada klarifikasi dari pihak bela mengenai kabar adanya resepsi yang akan diadakan di Indonesia ini. Emil, asisten pribadi dari Laudya Cynthia Bella memberikan keterangannya kepada wartanawan  melalui sambugan telephon, Senin (02/10/2017)

Baca Juga ...   Laudya Cynthia Bella dikabarkan Akan Menikah di Pertengahan Bulan September Mendatang?

“Iya (resepsi 8 Oktober), aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar,” jawab Emil ketika ditanya berkaitan dengan adanya rencana resepsi pernikahan Bella di Indonesia.

Bella Meski membernarkan kabar tersebut, Emil masih enggan untuk memberikan keterangan lebih rinci berkaitan dengan rencana dan acara resepsi pernikahan Bella dan Emran. Hingga kini belum diketahui lokasi yang akan dijadikan tempat terlaksananya momen istimewa bagi Bella dan Emran di Indonesia.

Banyak anggapan mengapa Bella maupun pihaknya tak ingin acara spesialnya tersebut dijangkau oleh media massa. Baik Bella dan Emran rupanya ingin melaksanakan resepsi yang tertutup meski tidak bisa dipungkiri bahwa pemain film ‘Talak 3’  juga akan mengundang temannya yang berprofresi sebagai artis.

Baca Juga ...   Dipolisikan dengan Tuduhan Penggelapan Uang, Laudya Cynthia Bella Tak Mau Ambil Pusing

“Nah kalau itu (lokasi) saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Karena itu undangannya sifatnya pribadi. Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya aja,” tutup Emil.

Menanggapi pernyataan dari Emil tersebut menandakan bahwa akan ada kabar selanjutnya berkenaan dengan resepsi pernikahan Bella dan Emran yang akan dilaksanakan di Indonesia.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.