News

Janganlah Merasa Rendah Diri Dengan Badan Yang Semakin Membengkak Ketika Hamil

Ada banyak sekali perubahan yang signifikan yang dialami oleh tubuh ketika kita hamil. Beberapa orang disekeliling kita banyak sekali yang mengatakan mengenai adanya perubahan fisik yakni penampilan lebih terlihat gemuk. Begitulah yang dikatakan oleh Marie Southard Ospina, salah satu blogger yang memiliki tubuh plus yang saat ini memang tengah mengandung anak keduanya itu.

Dirinya juga mengatakan bahwa pernyataan maupun keluhan bagi seorang bumil dengan situasi tubuh yang terus dan kian membengkak tidak lebih dari bentuk rasa yang rendah diri. Berdasarkan Ospina, dalam pengalamannya hingga saat ini, memang terdapat banyak adanya ketidaksesuaian diantara bagaimana orang-orang menilai dengan sosoknya yang gemuk saat hamil, serta kegemukannya saat tak hamil.

Baca Juga ...   Peralatan Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Persalinan Datang

1

Wanita yang yang memiliki profesi menjadi penulis serta editor ini tersebut mengingat gimana orang menyentuh perutnya saat hamil. Mem[unyai perut yang besar serta disentuh dengan orang yang betul-betul asing mungkin adalah salah satu sensasi yang aneh untuk kebanyakan besar ibu hamil yang ada, ungkapnya. Apalagi, untuk Ospina. Sebagai salah satu orang yang memang memiliki badan yang gemuk, serta saat ini tengah mengandung, Ospina merasa hal seperti itu makin menyebabkan rasa yang sangat aneh.

Ospina lantas mengatakan bagaimana dirinya sebelum hamil, adanya diskriminasi yang membuat malu yang berhubungan dengan berat badannya, dari orang-orang ada di sekililingnya, mulai dari sales, ataupun dokter. Akan tetapi, Ospina malah mengakui betul-betul merasakan adanya perubahan saat dirnya hamil. Situasi hamil ini, seakan-akan jadi alasan untuk para wanita langsing demi menghukum diri sendiri sebab merasa gendut, dengan badan yang semakin bulat.

Baca Juga ...   Trik Cepat Mendapatkan Kehamilan

Dengan tidak apabila banyak perempuan langsing yang kemudian merasa gemuk sebab kehamilannya tersebut, serta jadi merasa lebih rendah diri. Padahal, Ospina mengatakan, pertambahan berat badan sebab hamil ini mesti anda terima sebagai sesuatu hal yang wajar terjadi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.