Film, TV & Musik

Taylor Swift Dikabarkan Rilis Single Ketiga Melalui Iklan

Penantian penggemar Swift Taylor sepertinya akan berujung. Setelah menunggu selama 2 tahun lamanya, akhirnya hal yang ditunggu-tunggu dari seorang wanita bersuara emas ini datang. Taylor Swift mengumuman bahwa dirinya kan merilis album barunya yang berjudul ‘Reputation’. Album ini merupakan album yang keenam baginya. Dalam album ini, Taylor akan membuat penggemarnya semakin terpesona dengan adanya berbagai hal baru dan juga banyak gimmick yang akan ditunkkan olehnya.

Para penggemar Taylor Swift yakin bahwa idolanya tersebut pernah merilis teaser single ketinganya pada sebuah iklan. Taylor sebelumnya juga pernah membuat teaser single terbarunya melalui TV dan juga Instagram. Keduanya berhasil membuat penggemar terhipnotis dan terkagum-kagum.

Baca Juga ...   Sukses Garap Serial Drama ‘Rich Man, Poor Woman’, Sang Penulis Naskah Bocorkan Karakter Pemeran Utamanya

29 September lalu, Metro melaporkan bahwa UPS bekerjasama sengan Taylor Swift untuk memproduksi sebuah iklan. Wujud dari terciptanya iklan ini adalah adanya truk yang dikendarai mengelilingi Amerika. Di bagian luar truk tersebut dipasang gambar album terbaru dari Taylor Swift.

Taylor Swift

Hal lain yang membuat para penggemarnya semakin penasaran adalah adanya lagu yang diputar bersamaan dengan dikendarainya trusk tersebut. Lagu yang yang diputar ini tidak terlalu jelas karena temponya dipercepat. Penggemar Taylor yakin bahwa tidak ada satupun kerjasama yang dilakukan Taylor yang tidak menggunakan lagu miliknya, termasuk kerjsamanya dengan UPS.

Dalam hal ini, ada seseorang yang sengaja merekam lagu pada truk itu dan kemudian mengeditnya dengan tempo yang lebih pelan. Hasil yang diperoleh sangat mengejutkan penggemar Taylor. Pasalnya, dalam lagu tersebut terdengar jelas suara wanita bernanyi dengan sound yang bisa dikatakan mirip dengan dua single Taylor sebelumnya.

Baca Juga ...   Sukses Bawakan ‘SOLO’, Jennie BLACKPINK Jadi K-POP Wanita Pertama Rajai Chart Billboard

Dalam nyanyian tersebut, diduga Taylor juga menyanyikan kalimat Rip Off The Page. Banyak penggemar yang berspikulasi bahwa Rip Off The Page memiliki kaitan dengan kisah cinta yang dijalaninya dengan Tom Hiddleston atau masalah yang tengah ia hadapai dengan Kanya West tentang lirik lagu yang berjudul Famous.

Pertanyaan pun mulai bermunculan dalam hati penggemarnya. Kiranya kapan Taylor Swift akan merilis lagu ketiganya tersebut dengan resmi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow… Alasan Manis Inilah Yang Membuat Son Ye Jin Setuju Bintangi ‘Be With You’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.