Film, TV & Musik

Akui Film Horor Garapannya Punya Cerita Yang Berbeda, Seperti Inilah Penuturan Raffi Ahmad

Beberapa waktu terakhir ini para penikmat film Indonesia tengah dimanjakan dengan beragam film karya anak bangsa yang bergenre horor. Mulai dari film ‘Pengabdi Setan’, ‘Danur’, dan sebentar lagi film dengan genre horor pun akan kembali dihadirkan oleh sang presenter tampan yaitu Raffi Ahmad.

Yang mana selain mendapuk sebagai pemain dalam film terbarunya ini, ternyata Raffi juga menjajal menjadi seorang produser dalam film yang berjudul ‘The Secret-Suster Ngesot Urban Legend’. Tidak hanya sendiri, Raffi juga memboyong sang istri Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Marten dan yang lainnya dalam beradu acting di film horor garapannya itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Raffi Ahmad, Keretakan Hubungan Grup Lawak Cagur Akhirnya Terungkap

Dan belum lama ini para pemain film ‘The Secret-Suster Ngesot Urban Legend’ baru saja menghadiri sebuah acara launching trailer dan poster juga mengumumkan jadwal tayang film horor tersebut. Bertempatkan di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Raffi dan para pemainnya mempromosikan filmnya. Dimana dikesempatan tersebut, ayah satu anak ini secara blak-blakan membeberkan tentang film yang digarapnya itu.

Hari ini perdana produksi RA Pictures ‘The Secret-Suster Ngesot Urban Legend’, ini bukan remake, 10 tahun lalu pernah buat yah Arie Azis. Kita sesuaikan pembuatan film ini ke zaman sekarang. Dan disini kita menyajikan pemain yang berbeda dan twistenya berbeda. Daya tariknya di ending jadi harus ditonton,” Tutur sang suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga ...   Akui Film ‘Dimsum Martabak’ Tak Alami Kerugian, Raffi Ahmad Ajak Ayu Ting Ting Main Film Lagi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.