Film, TV & Musik

Terkenal Perankan Karakter Dengan Cerita Dramatis, Kini Marshanda Jajal Akting Cerita Horor. Seperti Inilah Kesan Yang Dirasakannya

Sang aktris cantik, Marshanda, beberapa waktu terakhir ini namanya semakin dikenal saja oleh public, berkat film yang akhir-akhir ini tengah dilakoninya berjudul ‘Orang Ketiga’. Yang mana Marshanda disinetron tersebut memerankan sebagai sosok pelakor bernama Yuni. Dan ternyata perannya tersebut berhasil membuat namanya semakin melejit saja.

Tidak hanya lihai dalam memerankan peran dramatis, namun Marshanda juga lihai dalam memerankan karakter di film horor. Yang mana belum lama ini ternyata dirinya tengah disibukkan syuting film bergenre horor yang berjudul ‘The Secret-Suster Ngesot Urban Legend’. Dia pun mengaku jika ini adalah film horor perdananya.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya saat menghadiri sebuah acara launching trailer dan poster film ‘The Secret-Suster Ngesot Urban Legend’ di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Marshanda pun secara blak-blakan menuturkan kesannya selama proses syuting film horor tersebut.

Baca Juga ...   Produksi Film Baru, Raffi Ahmad Di Tolak Sebagian Masyarakat

Seneng banget dan excited karena ini horor pertama aku. Terus juga pas aku baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget sih karena banyak banget film horor. Tapi pas aku baca cerita film ini lebih bagus daripada ekspektari aku sih, makanya aku mau ikut berkontribusi. Dan aku seneng banget dan merasa beruntung juga bisa menjadi bagian film ini. Tapi aku gak bisa banyak cerita ya takut spoiler karakter aku ataupun ceritanya sendiri,” Tutur sang salah satu bintang di film ‘The Secret-Suster Ngesot Urban Legend’ tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bikin Film Tentang Suku Baduy, Begini Perjuangan Yang Diungkap Farid Dermawan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.