Seleb

Dekat Dengan Pria Dan Masih Dirahasiakan Identitasnya, Cut Meyriska Malah Tak Inginkan Pacaran Tapi Ta’aruf

Menjalin sebuah hubungan asmara atau berpacaran memang suatu hal yang biasa bagi para mereka yang belum menikah. Apalagi mengumbar kemesraan didepan umum dan di sosial media juga salah satu hal yang lumrah dilakukan oleh para kaula muda terutama para remaja. Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku untuk artis pemain film ‘Yowis Ben’ ini yaitu Cut Meyriska.

Yang mana Cut memang terkenal sebagai salah satu artis yang sangat jarang memposting ataupun mengumbar kemesraannya bersama dengan sang kekasih baik di depan kamera ataupun di sosial media. Hal itupun terbukti baru-baru ini. Dimana Cut dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang belum diketahui betul identitasnya dan siapa pria beruntung tersebut yang bisa melelehkan hatinya Cut.

Baca Juga ...   Di Sela Acara Festival Bunda Happy, Inilah Cerita Putri Titian Mengenai Sang Buah Hati

Dan pada kesempatan baru-baru ini, Cut pun sempat ditanya oleh wartawan tentang hubungannya dengan pria yang dikabarkan bukan dari kalangan artis itu. Secara blak-blak an sang artis cantik ini pun menceritakan tentang hubungannya dengan pria tersebut.

Kami serius, semoga saya segera dihalalkan ya. Dengan yang ini, saya enggak pacaran sih, Ngapain pacaran mending taaruf saja. Ngapain pacaran kalau ujung-ujungnya putus. Saya serius ta’aruf lo.. Memangnya saya terlihat bercanda ya?,” Tutur sang wanita berumur dua puluh empat tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Malu-Malu Ungkapkan Kisah Asmaranya, Cut Meyriska Berharap Bisa Menikah Tahun Depan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.