Seleb

Tujuh Tahun Berkarier Bareng JKT48, Seperti Inilah Jawaban Para Member Saat Ditanya Eksistensi Melody

Salah satu girl band yang dikenal dengan jumlah member terbanyak, JKT48, baru-baru ini tengah merasakan kesedihan. Bagaimana tidak, pasalnya sang center juga general manager dari girl bandnya yaitu Melody telah lulus dalam masa berkariernya bersama dengan JKT48. Dimana ternyata sebelum bergabung dengan JKT8, para member harus menyetujui beberapa peraturan yang sudah ditentukan.

Dan kali ini adalah giliran Melody yang harus mengikuti peraturan tersebut hingga harus rela mencopot jabatannya sebagai center juga general manager dari JKT48. Dan bukan tidak mungkin jika kelulusan dari Melody itu membuat para member sedih.

Yang mana belum lama ini saat melakukan sebuah wawancara, Ika dan Rhona yang merupakan member dari JKT48 mengungkapkan kesedihannya atas lulusnya sang sahabatnya itu. Tidak hanya merasa kehilangan, sebuah eksistensi yang dimiliki oleh Melody pun juga sempat dibahasnya.

Baca Juga ...   Gelar Kelulusannya Sebagai Member JKT48 Akan Segera Tiba, Melody Malah Khawatirkan Tentang Hal Ini

Di JKT48 ini Kak Melody punya warna tersendiri,” Tutur sang salah satu member dari girl band tersebut bernama Ika.

Kemudian disambung dengan pernyataan dari Rhona.

Setiap member juga punya warna sendiri. Jadi setiap member punya peluang menggantikan, tapi enggak bisa untuk menyamakan dengan kak Melody. Cuma menjadi center itu kan beban tersendiri ya, tantangan tersendiri, orang-orang punya expect lebih. Jadi ya memang ada resikonya juga kalau kita ingin di center,” Katanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Artis Aulia Farhan Ditangkap Saat Pesta Sabu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.