Film, TV & Musik

Tampil Sukses Di Acara ‘Java Jazz Festival 2018’, Yura Yunita Nyanyikan Single Terbarunya

Para pecinta pendengar musik baru-baru ini tengah dimanjakan oleh sebuah acara bertajuk ‘Java Jazz Festival 2018’ yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Yang mana acara musik tersebut selain dihadiri oleh para musisi Indonesia, ternyata juga dihadiri oleh para musisi Internasional yaitu Daniel Cesar, Jp Cooper, Java Jive x Fariz Rm, Endah n Rhesa, Glenn Fredly, Yura Yunita dan masih banyak lagi musisi yang lainnya.

Dimana diacara itu ternyata awak media focus menyoroti penampilan dari musisi Indonesia, Yura Yunita. Dalam penampilannya dihari kedua acara tersebut yaitu tanggal 4 Maret kemarin, selain menyanyikan lagu lama atau yang sering dinyanyikan disetiap penampilannya. Yura juga menyanyikan lagu atau single terbarunya yang berjudul ‘Harus Bahagia’.

Baca Juga ...   Catet ya Guys Shawn Mendes akan Konser di Jakarta bulan Oktober Nanti

Dan sebelum memulai bernyanyi, sang penyanyi juga pencipta lagu ini sempat menuturkan kalimat panjangnya terkait single terbarunya itu kepada para penonton.

Malam ini untuk pertama kali saya bawakan single terbaru ‘Harus Bahagia’. Diciptakan oleh saya dan mas Yovie Widianto. Dan single ini yang aku tunggu-tunggu sejak tiga bulan lalu dan kemarin baru rilis. Videonya sudah di Youtube. Lagu ini buat yang susah move on dan lagu pengingat setiap orang harus bahagia,” Tutur sang pelantun ‘Rahasia’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Bicarakan Film ‘Black Widow’, Chris Evans Malah Santai Beberkan Hal Mengejutkan Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.