Seleb

Gara-Gara First Travel, Bulan Madu Vicky Shu Terganggu

Kasus yang dialami oleh biro jasa pengantar umroh, First Travel menyeret beberapa nama artis di dalamnya. Setelah Syahrini yang belum lama ini memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi, kini giliran penyanyi yang baru saja menikah, Vicky Shu menjalani pemeriksaan yang dilaksanakan di Bareskrim Polri. Vicky Shu diperiksa atas kasus penggelapan dana jamaah yang dilakukan oleh First Travel pada Senin (02/10/2017).

Berbeda dengan Syahrini yang masih lajang, Vicky Shu baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ade Imam pada 23 September 2017 lalu di pelataran Candi Borobudur. Dengan adanya jadwal pemeriksaan ini, tentu mengganggu bulan madunya dengan sang suami. Hal ini disampaikan langsung oleh Vicky Shu kepada awak media saat ditemui usai pemeriksanan.

Baca Juga ...   Pernikahan Sudah Dekat, Kebaya Vicky Shu Banjir Bahasan Netizen

Sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu ya, harusnya sih memang,” ujar istri Ade Imam itu.

Vicky mengaku bahwa sebenarnya surat undangan pemeriksaan tersebut datang ketika dirinya tengah disibukkan dengan acara pernikahannya, sehingga ia baru bisa mendatangi pemeriksaan setelah hajatannya selesai.

Shu1

Seharusnya dua minggu yang lalu suratnya cuma saya sedang ada hajatan jadi ya tidak bisa datang. Ketika dapat surat saya langsung konfirmasi ‘Maaf saya sedang ada hajatan, saya baru bisa datang hari ini’. Saya menepati janji saya untuk datang sebagai warga negara kita harus kooperatif,” lanjut Vicky Shu.

Jika Syahrini berangkat umroh dengan membayar setengah dari harga normal, maka Vicky Shu tidak demikian. Meski berprofesi sebagai artis dan pernah umroh menggunakan jasa pemberangkatan umroh First Travel, dirinya mengaku bahwa ia membayar penuh selama melakukan perjalan umroh ke tahan suci tersebut.

Baca Juga ...   Foto Jadulnya Beredar, Warganet Sebut Hidung Roy Kiyoshi Hasil Operasi Plastik

Meskipun pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini merasa bulan madunya terganggu, namun ia tetap memenuhi panggilan Bareskrim Polri karena ia memikirkan korban First Travel yang terhitung sangat banyak. Untungnya, suami Vicky Shu, Ade Imam memberikan ijin atas keinginan sang istri untuk menghadiri panggilan tersebut.

“Tapi saya memikirkan banyak orang juga mana yang lebih penting. Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami ini menyangkut banyak orang,” tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Merokok Dihujat Netter, Seperti Inilah Jawaban Menohok Ariel Tatum


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.